Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Bisnis yang Jadi Sumber Cuan Ashanty Hermansyah

Pantas saja kaya raya!

Zikra Mulia Irawati

Terkenal sebagai penyanyi, Ashanty kini rupanya memiliki sejumlah bisnis. Meski beberapa adalah miliknya bersama sang suami Anang Hermansyah, tetapi tak sedikit bisnis yang memang miliknya sendiri.

Mengutip dari berbagai sumber, setidaknya ada delapan bidang bisnis yang digeluti oleh perempuan bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut. Simak daftarnya.

1. Bisnis skincare

instagram.com/aexpert_official

Ashanty punya bisnis skincare bernama AExpert. Beberapa produk yang ditawarkan antara lain day cream, night cream, dan toner. Selain itu, ada brand Ashanty yang memiliki seri anti-aging.

2. Bisnis makeup

Shopee/asixofficialstore

Kosmetik pun Ashanty punya. Beberapa rangkaian produk makeup-nya yaitu blush on, two way cake, hingga lip matte. Selain itu, Ashanty juga mengeluarkan produk softlens.

3. YouTube

Keluarga Hermansyah memiliki dua kanal YouTube yang digunakan untuk ngonten bersama. Pertama, The Hermansyah A6 yang berupa vlog keseharian dan telah memiliki jutaan subscribers. Kedua, NGOBROL ASIX yang berupa podcast bersama para bintang tamu yang memiliki lebih dari 650 ribu subsribers.

4. Tempat karaoke Anang Family

instagram.com/anangfamilykaraoke

Keluarga Hermansyah memiliki usaha tempat karaoke di Malang, Jawa Timur bernama Anang Family. Rate tiap ruangnya beragam, mulai dari Rp40 ribu hingga ratusan ribu tergantung tipe ruangan dan hari kunjungan. Selain berkaraoke, pengunjung juga bisa memesan berbagai jenis hidangan.

5. Pakaian anak-anak ARSY X ARSYA

instagram.com/arsyxarsya

Punya buah hati yang masih anak-anak, Ashanty melihatnya sebagai peluang bisnis. Ia pernah membuat brand pakaian muslim bernama ARSY X ARSYA. Sayangnya, pakaian ini rupanya sudah tidak diproduksi karena Arsy dan Arsya yang sudah tumbuh besar.

6. Hijab scarf Ashanty X Jovian

twitter.com/ashantyXjovian

Sekitar tahun 2017, Ashanty pernah berkolaborasi dengan desainer asal Malaysia, Jovian Mandagie. Produk yang dihasilkan keduanya adalah hijab scarf dengan merek Ashanty X Jovian.

7. Bisnis properti

andaribalivillas.com

Tahu kalau bisnis properti tengah happening, Ashanty bersama Anang terungkap tengah membangun 30 unit vila di Bali. Keduanya memilih lokasi yang strategis, yaitu yang hanya berjarak 30 menit dari Canggu.

8. Bisnis kuliner

instagram.com/dapurasixbarito

Bisnis kuliner pun Ashanty jalani. Tercatat, ada dua bisnis makanan yang ia jalankan, yaitu Dapur Asix yang menjual aneka lauk khas Indonesia dan Toko Asix Oleh-Oleh.

9. Minuman kesehatan

instagram.com/ash.juice

Terakhir, Ashanty menjajal bisnis minuman kesehatan bernama Ash Juice. Dalam klaimnya, produk-produk tersebut memiliki berbagai khasiat, seperti menurunkan berat badan, meningkatkan imun, hingga membantu mencegah penuaan kulit.

Tertarik mencoba salah satu produk dari deretan bisnis Ashanty di atas, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life