Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Momen Cakra Khan Menangkan Hati Para Juri di America's Got Talent

Dapat standing ovation juga, loh!

Reyhan Putri

Penyanyi asal Indonesia, Cakra Khan tampil sebagai kontestan untuk audisi acara pencarian bakat America's Got Talent pada Rabu, (19/07). Setelah masyarakat Indonesia dibuat heboh lantaran Putri Ariani yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari acara yang sama, kini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan pelantun lagu "Kepada Hati" ini.

Cakra menyanyikan lagu "Make It Rain" oleh Foy Vance dan dipopulerkan oleh Ed Sheeran pada tahun 2014. Namun, penampilan Cakra di panggung sempat membuat penonton tegang lantaran Simon Cowell sempat menghentikan penampilannya. Simak momen penampilan Cakra Khan di America's Got Talent yang sudah Popbela rangkum di sini.

1. Meski terlihat tegang, namun Cakra Khan tersenyum lebar kala berdiri di tengah panggung dan menyapa penonton serta menjawab pertanyaan dari juri.

youtube.com/@AGT

2. Juri yang menilai penampilan Cakra Khan adalah Howie Mandel, Heidi Klum, Simon Cowell dan Sofia Vergara. Juri yang sama yang menilai Putri Ariani sebelumnya.

youtube.com/@AGT

3. Apabila memenangkan acara kompetisi ini, Cakra Khan mengaku ingin membangun penampungan hewan dari hasil kemenangannya.

youtube.com/@AGT

4. Sangat menyukai lagu genre blues dan soul, Cakra Khan tampil menyanyikan lagu "Make It Rain" karya Foy Vance yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran.

youtube.com/@AGT

5. Para penonton nampak sangat menyukai penampilan Cakra Khan di panggung. Tak hanya penonton, pembawa acara Terry Crews juga terlihat sangat terhibur.

youtube.com/@AGT

6. Namun, Simon Cowell menghentikan penampilan Cakra Khan di panggung dan memintanya menyanyikan lagu lain karena ia tak menyukai lagu tersebut.

youtube.com/@AGT

7. Aksi Simon Cowell yang menghentikan penampilan Cakra Khan secara tiba-tiba ini pun mengundang sorakan tak suka dari para penonton.

youtube.com/@AGT

8. Cakra Khan pun menyanyikan lagu "No Woman No Cry" oleh Bob Marley pada kesempatan keduanya. Cakra Khan mengaku mendiang sang ayah selalu mendengarkan lagu ini bersamanya.

youtube.com/@AGT

9. Sama seperti lagu sebelumnya, para penonton dan juga juri sangat menikmati penampilan Cakra Khan. Bahkan ia berhasil membuat para penonton dan juri ikut bernyanyi bersamanya.

youtube.com/@AGT

10. Di akhir penampilannya, Cakra Khan juga mendapatkan standing ovation dari para juri dan penonton yang tampak puas dengan nyanyiannya.

youtube.com/@AGT

11. Suara unik Cakra Khan berhasil menyabet 4 vote yes dari para juri yang membukakan jalan untuknya lanjut ke babak selanjutnya.

youtube.com/@AGT

Selamat untuk Cakra Khan yang berhasil memenangkan hati para juri America's Got Talent dan lanjut ke babak selanjutnya. Mari kita dukung selalu Cakra Khan di acara kompetisi ini, ya, Bela!

Disclaimer: artikel ini telah rilis di IDN Times dengan judul "10 Momen Cakra Khan Dapat Standing Ovation di America's Got Talent", penulis: Muhammad Bimo Aprilianto.

IDN Media Channels

Latest from Working Life