Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kode Rahasia yang Disampaikan Ratu Elizabeth Lewat Tas Tangannya

Perhatikan baik-baik!

Niken Ari Prayitno

Ratu Elizabeth dikenal sebagai sosok yang modis. Penampilannya selalu senada mulai dari topi hingga sepatu yang dipakainya. Tak lupa, Sang Ratu juga seringkali membawa tas tangan kecil untuk menunjang penampilannya.

Tapi ternyata, tahu nggak, kalau tas tangan itu bukan sekadar penunjang penampilan?Lewat tas tangan, Sang Ratu kerap kali memberikan kode rahasia kepada pengawalnya. Merangkum dari RD.com, berikut lima kode rahasia yang disampaikan Ratu Elizabeth lewat tas tangannya.

1. Memindahkan tas dari tangan kiri ke tangan kanan

monagiza.com

Jika Sang Ratu sedang berbicara dengan seseorang sambil berdiri, kemudian ia memindahkan tasnya dari tangan kiri ke tangan kanan (atau sebaliknya), itu artinya seseorang tersebut telah menahannya terlalu lama. Sang pengawal akan membawa Ratu dengan sopan menjauh dari orang-orang yang mengajaknya berbicara.

2. Meletakan tas di atas meja saat makan bersama

cheatseet.com

Selanjutnya, jika tas tangan Ratu Elizabeth diletakan di atas meja makan saat mereka sedang berada di jamuan makan bersama, itu artinya Sang Ratu ingin acara makan selesai dalam waktu lima menit. Habis atau tidak makanan yang ada di piringmu, jika Ratu sudah memberi kode, kamu harus berhenti makan.

3. Meletakan tas di lantai

housebeautiful.com

Kode berikunya adalah meletakan tas di lantai. Apabila Ratu Elizabeth meletakkan tas tangannya di lantai, itu artinya ia sudah sangat lelah dan ingin mengakhiri percakapan. Pengawalnya akan segera menjemput Ratu Elizabeth dan mengantarnya ke ruang istirahat.

4. Meninggalkan tasnya di kursi

theaustralian.com.au

Apabila Ratu Elizabeth meletakan tasnya di kursi saat dia sedang berbicara dengan orang lain, itu artinya ia merasa nyaman dengan percakapan tersebut dan tak masalah jika berbicara dalam waktu yang cukup lama.

5. Memegang tas dengan kedua tangannya

thesun.co.uk

Terakhir, jika Ratu Elizabeth memegang tas dengan kedua tangannya, itu tandanya ia merasa canggung dan kurang nyaman dengan acara yang berlangsung. Selain itu, memegang tas dengan kedua tangan merupakan bentuk kode halus kalau Sang Ratu enggan berjabat tangan.

Itulah tadi lima kode rahasia yang disampaikan Ratu Elizabeth lewat tas tangannya. Ada yang menyadarinya?

IDN Media Channels

Latest from Working Life