Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menapak Jejak Kesuksesan, 10 Artis TikTok Terkaya Tahun 2023

Siapa duduki peringkat #1?

Nabila Damaan

TikTok, platform berbagi video pendek sudah menjadi wadah karier bagi banyak individu kreatif yang dapat dijangkau oleh pengguna di seluruh dunia. Platform ini tidak hanya mempopulerkan lagu dan tren, melainkan juga telah menciptakan bintang-bintang baru yang meraih kesuksesan finansial luar biasa. 

Melansir Tech Report, berikut adalah 10 artis TikTok terkaya 2023 yang telah mengukir namanya dalam sejarah keberhasilan di dunia digital. Siapa saja mereka? Check this out!

10. Penyanyi asal Pennsylvania, Loren Gray dinobatkan sebagai artis TikTok terkaya di tahun 2023. Kreator yang memiliki 54 juta pengikut ini memiliki kekayaannya capai US$6 juta dari TikTok.

instagram.com/loren

9. Populer di TikTok dan YouTube, penyanyi Baby Ariel berhasil menduduki posisi ke-9 sebagai artis TikTok terkaya dengan kekayaan mencapai US$6 juta.

instagram.com/babyariel

8. Karier TikTok Bella Poarch melejit pada akhir tahun 2020 ketika video lagu hit Millie B yang melakukan sinkronisasi bibir, "M to the B," menjadi viral. Kini artis yang memiliki 92 juta pengikut ini telah mengantongi kekayaan mencapai US$9 juta.

instagram.com/bellapoarch

7. Julukan artis TikTok terkaya 2023 juga dipegang oleh Dixie D’Amelio. Pengikut Dixie kini telah mencapai 34 juta di TikTok, ia pun memiliki kekayaan US$10 juta.

instagram.com/dixiedamelio

6. Siapa pengguna TikTok yang nggak kenal Khaby Lame? Uniknya, tanpa bicara, kontennya selalu viral. Kreator berdarah Senegal-Italia ini memiliki kekayaannya capai US$15 juta.

instagram.com/khaby00

5. Pelantun "Kid in a Candy Store", Jojo Siwa berhasil menjadi salah satu kreator dengan pendapatan tertinggi, nih Bela. Kekayaannya saat ini telah mencapai US$20 juta.

instagram.com/itsjojosiwa

4. Posisi keempat ditempati oleh Addison Rae, artis sekaligus penari asal Amerika Serikat. Addison Rae yang memiliki lebih dari 88 juta pengikut di TikTok ini berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$20 juta.

instagram.com/addisonraee

3. Charli D’Amelio adik dari kreator TikTok Dixie D`Amelio, juga berhasil menduduki tahta sebagai artis TikTok terkaya 2023, lho. Perempuan asal Amerika Serikat ini memiliki kekayaan mencapai US$20 juta.

instagram.com/charlie_dmeilio

2. Bukan hanya manusia, bintang TikTok terkaya dengan peringkat kedua ini diraih oleh Jiffpom, anjing Pomeranian berusia 13 tahun. Ia berhasil mengumpulkan kekayaan mencapai US$25 juta.

instagram.com/jiffpom

1. Peringkat #1 artis TikTok terkaya 2023 diraih oleh Will Smith! Selain sebagai aktor, rapper, produser dan penulis lagu, Will Smith adalah influencer TikTok populer yang menghasilkan lebih dari US$53.000 setiap kali dia membuat postingan baru. Ditotal, Ia berhasil mengumpulkan kekayaan mencapai US$350 juta!

instagram.com/willsmit

Itulah ke-10 artis TikTok terkaya di tahun 2023 menurut daftar Tech Report. Dari ke-10 artis di atas mana artis favoritmu, Bela?

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di IDNTimes.com dengan judul "10 Artis TikTok Terkaya 2023, Kekayaannya Capai 350 Juta Dolar" yang ditulis oleh Ana Widiawati.

IDN Media Channels

Latest from Working Life