Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Zayn Malik Ungkap One Direction Bosan Antara Satu dengan yang Lainnya

Ada konflik dengan anggota member!

Ainuni Rahmita

Millennial dan Gen-Z pasti sudah tak asing lagi dengan nama Zayn Malik. Jebolan ajang pencarian bakat The X Factor ini menjadi terkenal karena tergabung membentuk grup musik bernama One Direction bersama Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson.

Setelah 5 tahun berkarier bersama One Direction, keputusan Zayn untuk hengkang dari grup tersebut cukup menghebohkan publik. Tak pernah buka suara tentang alasan kepergiannya, Zayn akhirnya ungkap semuanya lewat podcast Call Her Daddy. Simak selengkapnya, yuk!

1. Kala itu, penyanyi bernama lengkap Zain Javadd Malik ini punya perasaan yang kuat bahwa sudah waktunya pergi meninggalkan One Direction.

instagram.com/zayn

2. Di podcast Call Her Daddy, Zayn juga mengungkapkan bahwa saat itu ia sangat siap memulai karier solo.

instagram.com/zayn

3. Lelaki kelahiran 12 januari 1993 ini sangat menyukai masa-masa mudanya dengan One Direction, yang tampil di atas panggung untuk para penggemar. Namun di waktu bersamaan, ia sering merasakan tekanan yang sangat besar.

newyorker.com

4. Ia mengatakan bahwa agensi membuat Zayn memiliki persona laki-laki moody. Ia buka suara bahwa hal itu bukanlah dirinya dan pencitraan itu hanya sebuah teknik marketing dari agensi.

instagram.com/zayn

5. Alasan lainnya yaitu Zayn membenarkan bahwa ada konflik dengan member lain, karena kehidupan mereka dulu yang selalu bertemu, hingga sering terjadi kesalahpahaman. Bahkan saling bosan antara satu dengan lainnya termasuk alasan ia keluar

6. Zayn merasa pengalaman hidupnya bersama One Direction tidak akan mudah dipahami oleh orang lain. Namun ia meyakini memang sudah menjadi takdirnya bagi mereka untuk berpisah karena pilihan masing-masing.

insider.com

7. Zayn merasa privasinya terekspos terlalu luas, hingga membuat dirinya mengalami kecemasan berlebihan, hingga membuat ia memutuskan untuk rehat lama dari industri musik.

celebrityinsider.org

8. Setelah 5 tahun vakum, akhirnya Zayn segera rilis single baru dengan judul “Love Like This” pada 21 Juli mendatang.

9. Di penghujung podcast, Zayn merasa dirinya perlu muncul lagi di dunia hiburan demi anaknya, Khai, buah hati bersama Gigi Hadid. Hal ini ia lakukan supaya Khai bangga dengan apa yang dilakukan Zayn di masa mendatang.

instagram.com/zaynmalikmafia

Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu kembalinya Zayn?

IDN Media Channels

Latest from Working Life