Profil dan Fakta Anggota P1Harmony, Gelar Konser di Jakarta

Kamu sudah punya tiketnya belum?

Profil dan Fakta Anggota P1Harmony, Gelar Konser di Jakarta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Deretan konser K-Pop rutin menyambangi Jakarta di tahun ini. Salah satunya, P1Harmony yang bakal menggelar konser bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA pada 14 Oktober 2023. 

Konser tersebut bertempat di The Kasablanka Hall dan menjadi yang pertama bagi para anggota berjumpa dengan P1ece (fandom P1Harmony) Indonesia. Sebelum konsernya berlangsung di akhir pekan ini, mari kenalan lebih dalam dengan anggota P1Harmony.

Awal mula terbentuknya P1Harmony

FNC Entertainment mengumumkan akan mendebutkan grup K-Pop baru pada Agustus 2020. Dua bulan kemudian, grup K-Pop ini diperkenalkan dengan konsep unik, yaitu teaser full movie berjudul P1H: The Beginning of a New World pada 8 Oktober 2020.

P1H: The Beginning of a New World menggambarkan para anggota yang menemukan kekuatan super dan berupaya menyelamatkan bumi dari kehancuran. Grup K-Pop tersebut diberi nama P1Harmony, yang memiliki makna 6 anak laki-laki dengan potensi tak terbatas demi menciptakan berbagai harmoni sebagai satu kesatuan

P1Harmony debut pada 28 Oktober 2020 lewat lagu berjudul "Siren" dengan mini album bertajuk Disharmony: Stand Out. Mereka terdiri dari 6 orang anggota, yaitu Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob. 

Pada 19 Juni 2023, P1Harmony bergabung di agensi CAA (Creative Artists Agency) untuk aktivitas Internasional mereka.

Profil dan fakta menarik Keeho

Profil leader P1Harmony: 

  • Nama panggung: Keeho (기호)
  • Nama Lahir Yoon Kee-ho (윤기호)
  • Nama Tionghoa: Yin Jihu (尹基扈)
  • Nama Inggris: Stephen Yoon

Sosok yang lahir pada 27 September 2001 ini berkewarganegaraan Korea-Kanada. Ia lahir di Toronto, Kanada dan bersekolah di sana. Keeho memiliki dua saudara kandung, satu perempuan dan satu laki-laki.

Darah musik Keeho mengalir dari sang Ibu dan membuatnya unggul dari segi vokal. Salah satu alasannya bermusik adalah 'tidak ada hal lain yang lebih menyenangkan di dunia ini selain bernyanyi.'

Saat mengikuti audisi, pemilik tinggi 179 cm itu membawakan lagu Michael Buble berjudul "All of Me". Makanan favorit Keeho adalah steak dan hasil MBTI-nya menunjukkan bahwa dirnya seorang ENFP (Extraverted, iNtuitive, Feeling, dan Perceiving).

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here