Potret Terbaru V 'BTS' yang Mulai Tugas di Polisi Militer

V 'BTS' berhasil menyelesaikan masa pelatihan dengan baik

Potret Terbaru V 'BTS' yang Mulai Tugas di Polisi Militer

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Saat ini, Kim Tae-hyun atau akrab disapa V 'BTS' masih menjalani wajib militer. Akhir tahun lalu, Ia mendaftar sebagai prajurit aktif di divisi Special Duty Team (SDT). V 'BTS' menjalani serangkaian proses seleksi yang cukup ketat. 

Ia menyelesaikan pelatihan dasar yang panjang. Usai pelatihan dasar, V 'BTS' membuat penampilan publik yang menghebohkan saat memulai tugas di Kepolisian militer. Dengan seragam militer, V 'BTS' muncul dengan aura gagah yang tak dapat ditutupi. 

Bagaimana potret terbaru V 'BTS' ketika dipindahtugaskan? Yuk, intip visual menawannya di bawah ini.

V 'BTS' resmi menyelesaikan masa pelatihan

Sebelum menjalani pelatihan dasar, V 'BTS' dinyatakan lulus berbagai seleksi. Mulai dari seleksi dokumen, wawancara, hingga tes kebugaran jasmani. Kemudian, Ia menjalani dan menyelesaikan masa pelatihan dasar selama lima minggu. 

Belum selesai sampai di situ, V masih menjalani masa pelatihan kedua di Army General Administration of School. Setelah lengkap semua proses, Ia mulai ditempatkan di unit tugas yang baru. Bersama RM, V mendaftar wamil di Pusat Pelatihan Nonsan sejak 11 Desember 2023 lalu.

Penampilan perdana V 'BTS' menjadi sorotan

Lama tidak ada kabar di pusat pelatihan, penampilan V 'BTS' di hari pemindahan tugasnya menjadi sorotan. Pelantun lagu "Slow Dancing" ini diarahkan ke Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota sejak kamis lalu (8/2/2024). 

Visual V 'BTS' terlihat menonjol bersama tentara lainnya di Stasiun Chunchoen, Gangwon. Ia berada di stasiun tersebut untuk transit sebelum dipindahkan ke divisi 2 Angkatan Darat ROK, unit Ssangyong di kantor Chunchoen. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here