Ibarat peribahasa sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Kehidupan Nam Joo Hyuk saat ini tengah didera masalah bertubi-tubi. Belum surut dugaan bullying yang menimpanya, sudah muncul isu baru yang menuduh Nam Joo Hyuk.

Baru-baru ini, aktor yang tengah mempersiapkan diri balik ke layar lebar melalui film Remember bersama Lee Sung Min, dituduh minum alkohol di bawah umur. Tuduhan tersebut disertai bukti berupa foto yang diunggah di media sosial.

Benarkah isu baru Nam Joo Hyuk tersebut? Bagaimana tanggapan agensi atas hal ini? Biar mengetahui kebenaran isu terbaru Nam Jook, ikuti perkembangannya di sini. 

Foto terduga Nam Joo Hyuk heboh di dunia maya

Muncul Isu Baru, Nam Joo Hyuk Dituduh Minum Alkohol di Bawah UmurAllkpop.com

Isu terbaru Nam Joo Hyuk mengenai minum minuman alkohol di bawah umur bermula dari sebuah tangkapan layar komputer di komunitas daring Korea Selatan, yaitu aplikasi blog klasik bernama Cyworld.

Tangkapan layar tersebut menampilkan foto remaja bersama keempat orang teman sedang minum alkohol saat di bawah umur. Di dalam tangkapan layar itu, diduga ada sosok Nam Joo Hyuk. 

Foto yang diunggah pada 1 September 2011 jam 00:20 waktu setempat itu kembali menjadi topik panas, karena muncul di tengah kisruh bullying Nam Joo Hyuk. 

Terduga Nam Joo Hyuk minum bersama temannya

Muncul Isu Baru, Nam Joo Hyuk Dituduh Minum Alkohol di Bawah UmurInstagram.com/management_soop

Tangkapan layar komputer yang beredar di Cyworld memang sedikit buram. Namun, warganet Korea menyakini dari keempat orang tersebut, sosok kedua dari kiri dan satu-satunya sosok yang wajahnya terlihat jelas diduga sebagai Nam Joo Hyuk. 

Di depan mereka, terdapat beberapa botol hijau dengan tutup berwarna biru yang diblur diyakini sebagai botol soju. Jika benar dalam tangkapan layar komputer itu adalah Nam Joo Hyuk, kemungkinan besar foto diambil pada tahun kedua SMA. 

Agensi memberikan pernyataan singkat

Muncul Isu Baru, Nam Joo Hyuk Dituduh Minum Alkohol di Bawah UmurInstagram.com/management_soop

Kemunculan isu baru ini membuat media lokal Korea menghubungi agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP mencari tahu kebenaran. Namun, agensi enggan berkomentar lebih dan hanya memberikan pernyataan singkat mengenai isu tersebut. 

"Saat ini, kami sedang sibuk menangani dugaan bullying di sekolah. Oleh karena itu, kami belum dapat memberikan pernyataan terkait masalah ini," kata Management SOOP. 

Menuai pro-kontra dari warganet Korea

Muncul Isu Baru, Nam Joo Hyuk Dituduh Minum Alkohol di Bawah UmurInstagram.com/management_soop

Di sisi lain, isu Nam Joo Hyuk diduga minum alkohol di bawah telah menuai sorotan di kalangan warganet Korea. Beragam komentar menyertai foto yang diunggah ke komunitas daring Korea tersebut. 

"Apakah itu benar-benar dia? Aku tidak tahu," ucap warganet Korea. 

"Itu memang terlihat seperti dia dari masa SMA-nya, sebelum ia memakai kawat gigi," tandas warganet lain. 

"Wow, kalau itu benar-benar dia. Kurasa tidak bisa bersikap netral lagi," imbuh yang lain. 

 "Dilihat dari foto itu, sepertinya dia bukan siswa pendiam dan pendiam yang hanya tertarik pada bola basket," pungkas lainnya. 

"Jika agensi tidak menangani isu ini dengan benar, maka banyak orang yang tetap netral mulai berpihak pada korban," tambah warganet. 

Selain itu, salah satu perkataan Nam Joo Hyuk juga dinilai menyakiti hati lawan mainnya di Start-Up, yaitu Suzy saat bersiap melakukan adegan ciuman di sebuah rooftop gedung dan terekam dalam sebuah video behind the scene. 

Di video tersebut, Nam Joo Hyuk sempat menanyakan makanan apa yang dimakan Suzy ketika makan siang. Suzy menjawab jika dia memakan mi dan menanyakan ke Nam Joo Hyuk tentang bau mulutnya. 

Muncul Isu Baru, Nam Joo Hyuk Dituduh Minum Alkohol di Bawah UmurYouTube.com/managementsoopofficial

Nam Joo Hyuk terdiam sejenak sebelum akhirnya menjawab, "Apakah baunya seperti samhap (ikan fermentasi)?". Suzy balik bertanya, "Apakah kamu makan samhap?" Bintang Twenty Five, Twenty One itu menjawab "tidak" dengan tertawa kecil.

Lalu, Suzy memukul lengan Nam Joo Hyuk sambil bercanda dan berkata, "Mengapa kamu menanyakan hal itu setelah adegan ciuman?" Sekadar informasi, samhap adalah hidangan ikan fermentasi yang disajikan bersama kimchi dan perut babi. Makanan tersebut dinilai memiliki bau yang cukup kuat. 

Lantaran ucapannya, Nam Joo Hyuk banjir komentar pedas. Ia dianggap mempermalukan Suzy di depan tim produksi Start-Up saat itu. Namun, tak sedikit warganet yang membela jika sang aktor hanya membuat lelucon biasa. 

Duh, semakin banyak isu lain yang bermunculan mengenai Nam Joo Hyuk. Mari kita menunggu titik terang atas kasus ini, ya, Bela. 

Baca Juga: Muncul 'Korban' Kedua Nam Joo Hyuk, Agensi Buka Suara

Baca Juga: Dituntut Hukum, Ini Fakta Terbaru Dugaan Bullying Nam Joo Hyuk

Baca Juga: Nam Joo hyuk Diduga Lakukan Bullying, Ini Pernyataan Agensi!