Tidak ingin ketinggalan tren, Starbucks turut menggandeng BLACKPINK untuk berkolaborasi demi meluncurkan koleksi spesialnya yang akan dijual selama beberapa waktu. 

Mengombinasikan warna khas BLACKPINK, yakni hitam dan merah muda, kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK ini bertajuk Spark In You yang terdiri dari beberapa koleksi menggemaskan dan wajib untuk dikoleksi. Terutama, untuk kamu yang gemar mengoleksi tumbler dari brand kopi ternama ini.   

Sebenarnya, koleksi apa saja yang dihadirkan dalam kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK? Di manakah penggemar bisa membeli koleksi menggemaskan tersebut? Cari tahu selengkapnya di bawah ini. 

Hadir dengan desain yang cantik

Menggemaskan! Starbucks Luncurkan Kolaborasi Bareng BLACKPINKAllkpop.com

Kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK hadir dengan desain yang sangat cantik terdiri dari dua desain botol minum berwarna merah muda dan hitam. Lalu, ada pula satu gelas transparan dengan logo bertuliskan Starbucks x BLACKPINK yang berhiaskan bintang berwarna merah muda. 

Tak hanya menghadirkan botol minum, namun Starbucks juga meluncurkan serangkaian koleksi menarik, seperti lanyard, pin, gantungan kunci, miniatur boneka, tas laptop, tas lengan, hingga tas kosmetik yang dirilis bertahap dari tanggal 12 Juli, 26 Juli, serta 9 Agustus 2021 di Starbucks Thailand. 

Rencana dijual untuk wilayah Asia-Pasifik

Menggemaskan! Starbucks Luncurkan Kolaborasi Bareng BLACKPINKKbizoom.com

Koleksi yang diluncurkan oleh Starbucks bersama BLACKPINK ini tentu saja menarik perhatian fans dari seluruh dunia. Rencananya, kolaborasi spesial ini akan dijual di wilayah Asia-Pasifik. Namun, kabarnya koleksi Starbucks dan BLACKPINK yang hanya dijual di gerai Thailand sejak 12 Juli 2021, hampir semua koleksi telah habis terjual.

Thailand menjadi negara pertama yang menjual kolaborasi ini karena popularitas BLACKPINK yang mendunia, khususnya di tanah kelahiran Lisa BLACKPINK. Sementara di Indonesia, belum ada konfirmasi mengenai penjualan Starbucks x BLACKPINK ini. 

Sebagian keuntungan untuk COVID-19

Menggemaskan! Starbucks Luncurkan Kolaborasi Bareng BLACKPINKAllkpop.com

Hampir seluruh dunia terkena dampak atas pandemi COVID-19, Starbucks pun ikut ambil bagian melalui kolaborasinya dengan BLACKPINK, "Sesuai dengan misi untuk menginspirasi dan memelihara semangat manusia. Starbucks berkomitmen untuk memberdayakan mitra dan pelanggan dalam mewujudkan impian mereka, serta berdedikasi untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. 

Sebagai pengakuan atas dedikasi dan komitmen tenaga medis di seluruh Thailand dalam memerangi COVID-19, sebagian keuntungan dari pengumpulan kolaborasi ini akan mendukung petugas kesehatan yang terkena dampak COVID-19 melalui Palang Merah Thailand."

Agensi tidak mempromosikan secara khusus

Menggemaskan! Starbucks Luncurkan Kolaborasi Bareng BLACKPINKKbizoom.com

Meski koleksi yang diluncurkan merupakan kolaborasi resmi, tetapi YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK tidak akan mempromosikan secara khusus koleksi menggemaskan tersebut. Penggemar bisa membeli langsung di gerai Starbucks atau memperhatikan jadwal rilis di situs resmi Starbucks apabila belum tersedia di gerai terdekat. 

Tertarik untuk membelinya, Bela? Semoga kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK segera dirilis di Indonesia, ya. 

Baca Juga: Jisoo Mengaku Sudah Mendengar “LS1,” Musik Solo Lisa BLACKPINK

Baca Juga: Bikin Kejutan, Ini Alasan Jennie & Rose BLACKPINK ke Amerika

Baca Juga: Sangat Dinantikan, Akhirnya Makanan Plant-Based Tersedia di Starbucks