Tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru, Suzy dan Park So Dam mendapat kesempatan emas dari sebuah perusahaan film superhero terkemuka di Amerika Serikat, yakni Marvel. 

Pada 8 Agustus 2020, media Internasional mengabarkan jika kedua aktris multitalenta Korea Selatan ini dikabarkan bakal membintangi salah satu film superhero perempuan besutan Sony Pictures Entertainment dan Marvel, berjudul Silk. Bagaimana hal tersebut dapat terjadi? Lalu, film seperti apakah Silk tersebut? Ikuti perkembangan terbarunya di sini, Bela. 

Diincar memerankan Cindy Moon di film "Silk"

Marvel Produksi Film 'Silk', Suzy dan Park So Dam Debut di Hollywood?Variety.com

Sebelumnya, diketahui Sony Pictures tengah dalam tahap persiapan membuat salah satu film superhero dari Marvel Comics berjudul Silk. Film superhero ini sendiri diadaptasi dari sebuah komik. Dalam komik tersebut, Silk atau dikenal sebagai Cindy Moon merupakan siswi Korea-Amerika. 

Ia digigit oleh laba-laba yang memiliki radioaktif tinggi, sehingga dirinya mendapat kekuatan seperti Spider-Man. Namun, keberadaan Cindy Moon disembunyikan oleh Ezekiel Sims, yang melatih dan melindungi Cindy dari penjahat sekelas Morlun. 

Ia pun berubah menjadi superhero dengan nama Silk, serta bergabung dengan Peter Parker dalam menumpas kejahatan. Karakter Cindy Moon sendiri pertama kali diungkap di episode pertama The Amazing Spider-Man.

Tokoh perempuan berkepribadian protagonis ini mengundang minat penggemar, karena nama Suzy dan Park So Dam masuk ke dalam jajaran kandidat yang bakal memerankan karakter penting dalam film tersebut. 

Menjadi pembuka jalan untuk debut di Hollywood

Marvel Produksi Film 'Silk', Suzy dan Park So Dam Debut di Hollywood?Pinterest.com

Masuk ke dalam daftar kandidat film Silk, tentu menjadi pembuka jalan kedua aktris ini untuk melebarkan sayap di dunia perfilman Hollywood. Pasalnya, proyek besar ini akan digarap di negeri Paman Sam. 

Beberapa media Internasional juga berpendapat kalau keduanya cocok memerankan tokoh Cindy Moon. Selain itu, mereka juga disebut-sebut sebagai kandidat terkuat di antara kandidat lainnya, lantaran pesona dan bakat aktingnya. 

Perbedaan bahasa menjadi tantangan

Marvel Produksi Film 'Silk', Suzy dan Park So Dam Debut di Hollywood?Pinterest.com

Lahir dan besar di Korea, membuat beberapa penggemar merasa khawatir dengan perbedaan bahasa yang akan dialami oleh kedua aktris berbakat ini, jika terpilih membintangi film Silk.

Tidak terlalu fasih berbahasa Inggris, menjadi tantangan tersendiri untuk keduanya. Hal ini yang menjadi penggemar merasa cemas, meski tidak dapat menutupi rasa bahagia yang menyelimuti. Penggemar menyambut antusias apabila ada aktris Korea yang siap menunjukkan bakat aktingnya di kancah Internasional. 

Bakal bersaing dengan kandidat lainnya

Marvel Produksi Film 'Silk', Suzy dan Park So Dam Debut di Hollywood?Pinterest.com

Tidak hanya saling bersaing satu sama lain, tetapi Suzy dan Park So Dam juga bersaing dengan sejumlah aktris keturunan Asia yang menjadi kandidat terpilih. 

Aktris tersebut telah lebih dulu debut di Hollywood, yaitu Tiffany Espensen yang pernah muncul di film Spider-Man: Homecoming, acara komedi Nickelodeon Epic Adventures Bucket, dan Kirby Buckets. Selain Tiffany, ada pula aktris Lana Condor yang berperan sebagai pahlawan super Jubilee di X-Men: Apocalypse

Terakhir, nama Arden Cho yang berprofesi sebagai model dan vlogger YouTube ini turut masuk ke dalam kandidat pemeran film Silk. Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Suzy maupun Park So Dam mengenai kemungkinan mereka memerankan tokoh Cindy Moon. 

Menurut kamu, dari kandidat terpilih, siapa yang cocok memainkan karakter tersebut, Bela?

Baca Juga: Sayang Banget, Ini 5 Film Superhero Marvel yang Batal Diproduksi

Baca Juga: 7 Potret Hunian Super Mewah Milik Bae Suzy Seharga Rp49 Miliar

Baca Juga: 5 Skenario Lahirnya Superhero Marvel yang Berbahaya Secara Sains