Sebelum Dita Karang  debut bersama grup Secret Number di tahun 2020 ini dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia, ada pula orang Indonesia yang sukses menapaki karier di dunia hiburan Korea. 

Sebenarnya, ada salah satu laki-laki asal Indonesia yang juga lebih dulu pada tahun 2017 lalu bersama grup bernama 14U. Namun, sayang kehadiran laki-laki kelahiran 1996 bernama Edward Wen atau akrab disapa Loudi ini, kurang mendapat apresiasi dikarenakan wajahnya kurang mirip orang Indonesia. 

Setelah dua tahun bubar dari 14U, kabarnya Loudi akan kembali menyapa penggemar di seluruh dunia, lho. Selain itu, nama panggung Loudi juga akan ia tinggalkan. Wah, kira-kira akan berganti menjadi nama apa, ya? Lantas, posisi apa yang akan didapatkan Loudi di grup baru? Ini dia selengkapnya, Bela.

1. Sempat vakum dari dunia hiburan Korea, Loudi pernah bergabung di agensi Baekgom Entertainment, kini telah menemui 'rumah' baru untuknya, yakni JN Entertainment.

Kurang Diapresiasi, Loudi Eks 14U Kembali Debut dengan Grup BaruWowkeren.com

2. Pada 26 Agustus 2020, JN Entertainment mengumumkan akan mendebutkan sebuah grup laki-laki di tahun 2021, namun untuk nama grup masih dirahasiakan agensi. Loudi sendiri masuk ke dalam anggota dari grup tersebut, lho.

Kurang Diapresiasi, Loudi Eks 14U Kembali Debut dengan Grup BaruPinterest.com

3. Tidak hanya bertemu dengan agensi dan grup baru, Loudi tampaknya ingin memulai karier dari awal kembali. Ia pun mempersiapkan nama panggungnya yang baru di debut kali ini.

Kurang Diapresiasi, Loudi Eks 14U Kembali Debut dengan Grup BaruUltimagz.com

4. Laki-laki kelahiran Yogyakarta ini dikabarkan bakal memakai nama panggung, BLEU. Kerennya, Loudi akan menjadi leader dalam grupnya.

Kurang Diapresiasi, Loudi Eks 14U Kembali Debut dengan Grup BaruInstagram.com/loudistan_14u

5. Saat ini, satu persatu teaser photo dari grup terbaru Loudi telah dirilis. Sebanyak tiga anggota lainnya sudah diperkenalkan ke publik. Paras dari grup besutan JN Entertaiment juga sangat menawan, lho. Bahkan, publik sampai dibuat jatuh cinta dengan visualnya.

Kurang Diapresiasi, Loudi Eks 14U Kembali Debut dengan Grup BaruInstagram.com/loudistan_14u

Telah diperkenalkan ke publik sebagai anggota dari grup terbaru, Loudi pun mengirimkan pesan hangat untuk penggemar yang masih mendukungnya hingga saat ini.

"Halo semuanya !! Ini Loudi. Untuk mengawali awal yang baru, aku akan mengganti namaku menjadi BLEU (:blue). Meski dengan nama yang baru, aku akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik untuk kalian di masa mendatang! Aku harap, kalian juga bisa terus mendukung dan memberikan banyak cinta untukku! Terima kasih banyak!"

Jadi, nggak sabar nunggu debut baru Loudi. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama, Bela? Semoga di debutnya dengan grup baru kali ini, Loudi bisa sukses dan terus berkarya, ya, Bela.

Baca Juga: Bersiap Debut, 6 Fakta Menarik TREASURE yang Dinanti Penggemar

Baca Juga: Salut, 7 Selebriti Ini Debut untuk Bantu dan Lunasi Hutang Keluarga

Baca Juga: Kartu Elit Para Miliarder, Inilah 6 Idol Kpop yang Memiliki Black Card