Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota BTS, J-Hope. Ia akan meluncurkan single pra-rilis berjudul "More" dalam waktu dekat. Akun Twitter, BIGHIT MUSIC secara bertahap mengunggah teaser dan foto konsep untuk single pra-rilis tersebut. 

Sontak, album solo J-Hope ini diramaikan oleh ARMY. #Jhope_MORE pun trending topic di Indonesia. Mereka takjub dengan konsep foto yang diunggah akun Twitter, BIGHIT Music sejak tanggal 27 Juni. 

Selain menggoda ARMY dengan foto konsep, BIGHIT juga membagikan sederet hal yang perlu kamu ketahui dari album solo J-Hope. Apa saja yang perlu kamu untuk menyambut single pra-rilis "More" ini? Melansir dari berbagi sumber, simak detailnya di sini. 

Menjadi lagu album pra-rilis J-Hope

Berpenampilan khas Pierrot, J-Hope menjadikan lagu "More" single pertama dari album pra-rilis bertajuk Jack In The Box. Lagu tersebut akan diputar secara resmi di layanan streaming pada 1 Juli 2022  jam 13:00 KST atau 11:00 WIB

Sedangkan, J-Hope akan merilis album Jack In The Box pada 15 Juli 2022 jam 13:00 KST atau 11:00 WIB. Cuplikan singkat telah dibagikan di akun Twitter, BIGHIT MUSIC. Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan tulisan Jack In The Box dalam kotak penuh warna. 

Sudah diumumkan sejak jauh hari

Sebenarnya, proyek solo J-Hope ini sudah diumumkan oleh BIGHIT MUSIC jauh-jauh hari sejak tanggal 26 Juni melalui aplikasi Weverse. Proyek ini menjadi rencana berkelanjutan dari anggota BTS, yang ingin membuka babak baru dalam karier mereka di dunia hiburan Korea Selatan. Album Jack In The Back dikabarkan hanya akan dirilis dalam format digital melalui aplikasi Weverse Album

Terinspirasi dari harapan J-Hope di masa datang

Menurut informasi BIGHIT MUSIC, album solo J-Hope kali ini terinspirasi dari harapan sang idola di masa mendatang. Ia ingin bisa berkembang pesat, mencoba berbagai hal, dan dapat memecahkan rekor lainnya. 

Melansir dari News1, lagu "More" ternyata merupakan lagu kunci dari album Jack In The Box. Lagu tersebut mendeskripsikan keinginan J-Hope untuk bisa menampilkan sesuatu yang unik dan menjadi ciri khas dirinya. 

Foto teaser "More" dibagikan secara bertahap

Jika foto konsep versi pertama, J-Hope tampil dengan busana serba hitam. Maka di foto konsep kedua, ia tampil balutan busana serba putih. Foto konsep kedua J-Hope ini baru saja diunggah oleh akun Twitter, BIGHIT MUSIC pada 29 Juni 2022.  

Selain merilis album solo, J-Hope juga dikonfirmasi menjadi headliner di festival musik Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat pada 31 Juli 2022. Ia akan berbagi panggung dengan Metallica, Green Day, Lil Baby, The Kid Laroi, J.Cole, Machine Gun Kelly, hingga Dua Lipa.  

ARMY nggak pernah kehabisan konten dari BTS, nih. Apakah kamu juga siap meramaikan perilisan lagu "More", Bela?

Baca Juga: Tampil di 'Lollapalooza', J-Hope Bakal Sepanggung Bareng Dua Lipa

Baca Juga: 5 Hal di Balik Lagu “Left And Right” Charlie Puth feat. Jungkook BTS

Baca Juga: Jungkook 'BTS' Kolaborasi Bareng Charlie Puth, Ini Bocoran Lagunya!