Hampir Bunuh Diri, 7 Pengakuan T.O.P 'BIGBANG' Usai Hiatus Panjang

Disebut sebagai pengalaman terburuk di hidupnya

Hampir Bunuh Diri, 7 Pengakuan T.O.P 'BIGBANG' Usai Hiatus Panjang

Tepat satu bulan lalu, T.O.P 'BIGBANG' membuat keputusan mengejutkan bagi semua orang. Ia memilih hengkang dari YG Entertainment, agensi yang membesarkan namanya di dunia hiburan Korea Selatan sejak 16 tahun silam. 

Namun, T.O.P memastikan dirinya masih bagian dari BIGBANG dan tetap berpartisipasi dalam comeback terbaru usai melewati hiatus panjang. Hiatusnya BIGBANG, tidak terlepas dari beberapa kontroversi yang melibatkan beberapa anggota termasuk T.O.P. 

Pada 9 Maret 2022, T.O.P 'BIGBANG' mulai membuka diri untuk membahas masa lalu tentang proses perjalanan dirinya, hingga kontroversi ganja yang disebutnya sebagai pengalaman terburuk. 

Semua kisah terkelam T.O.P 'BIGBANG' terungkap lewat wawancaranya dengan Prestige Hong Kong. Apa saja hal yang selama ini T.O.P 'BIGBANG' pendam? Benarkah ia pernah hampir bunuh diri? Melansir dari Prestigeonline, simak pengakuannya di bawah ini. 

1. Kontroversi ganja dianggap momen terburuk

Hampir Bunuh Diri, 7 Pengakuan T.O.P 'BIGBANG' Usai Hiatus Panjang

Masih segar di benak penggemar, T.O.P 'BIGBANG' mengucapkan selamat tinggal untuk menjalani wajib militer sekitar lima tahun silam. Bertepatan tugas wamilnya di Kepolisian Militer, ia terseret sebuah kontroversi berhubungan dengan ganja. 

Kontroversi tersebut memanas di berbagai pemberitaan, media sosial, hingga pengadilan. Opini negatif melekat di imej seorang T.O.P 'BIGBANG' saat itu. Sama seperti di Indonesia, penggunaan ganja di Korea masih termasuk kasus serius, di mana hukumannya mencapai lima tahun atau denda sebanyak 50 juta won (setara Rp582 juta).

T.O.P menggambarkan insiden itu sebagai momen terburuk dalam hidupnya. Lalu, ia menghilang perlahan dari mata publik, menyisakan sekelumit rumor dan spekulasi di kalangan haters dan penggemar. 

2. Ada upaya bunuh diri

Sebuah kontroversi selalu meninggalkan dampak besar bagi bintang idola, begitu pula yang dirasakan T.O.P 'BIGBANG'. Untuk pertama kalinya, ia berbagi dampak tersebut ke publik lewat sebuah wawancara daring. 

"Ini pertama kalinya, saya mengatakan hal ini di depan umum. Saya mencoba melakukan upaya bunuh diri sekitar lima tahun silam."

Saat berbicara hal tersebut ke Prestige Hongkong, Choi Seung Hyun (nama asli dari T.O.P 'BIGBANG) memalingkan wajahnya dan suaranya melemah.

Ia menyadari bahwa tidak hanya dirinya yang tersakiti dengan kenangan tersebut, tetapi juga orang-orang di sekitarnya, keluarga besarnya, hingga penggemar di luar sana yang senantiasa mendukung dirinya.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here