Epik! Jin 'BTS' Tampil Spesial di Konser Coldplay di Argentina

Penampilan apa yang akan dibawakan Jin 'BTS'?

Epik! Jin 'BTS' Tampil Spesial di Konser Coldplay di Argentina

Pekan lalu, Jin 'BTS' sempat mengumumkan bahwa dirinya akan merilis album solo saat konser Yet to Come di Busan dan berkolaborasi dengan sosok spesial. Tak lama, Big Hit Music mengungkap jika sosok tersebut adalah band rock asal Inggris, Coldplay.

"The Astronout" menjadi lagu kolaborasinya dengan Colplay. Tak cukup membuat ARMY (sebutan penggemar BTS) heboh, Jin 'BTS' dipastikan membuat penampilan spesial di panggung Coldplay di Argentina.

Kabar luar biasa ini langsung viral di media maya, Twitter. Nah, penampilan spesial apa yang akan dibawakan oleh Jin 'BTS' saat manggung bareng Coldplay? Buruan cari tahu infonya di sini.

Jin 'BTS' menjadi tamu spesial di tur dunia Coldplay

Epik! Jin 'BTS' Tampil Spesial di Konser Coldplay di Argentina

Pada 20 Oktober 2022 waktu setempat, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan di Weverse jika Jin 'BTS' akan berpartisipasi dalam tur dunia Coldplay di Argentina, yang bertajuk MUSIC of the SPHERES pada 28 Oktober mendatang. 

Tur dunia Coldplay di Argentina berlokasi di Estadio River Plate, Buenos Aires jam 7 malam waktu setempat. Agensi juga mengonfirmasi bahwa penampilan live Jin 'BTS' bersama Coldplay tidak akan disiarkan langsung secara daring.

Namun, pihak agensi menekankan bahwa mereka akan mengunggah video penampilan spesial Jin 'BTS' dengan musisi dunia tersebut usai konser dan memastikan ARMY dapat melihat kolaborasi mereka.

Jin 'BTS' akan membawakan lagu solo perdana

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here