Citra Memburuk, Lee Seung Gi Panen Kontroversi saat Konser di Amerika

Popularitas Lee Seung Gi menurun sejak menikahi Lee Da In

Citra Memburuk, Lee Seung Gi Panen Kontroversi saat Konser di Amerika

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penyanyi dan aktor ternama, Lee Seung Gi menjadi topik panas di media sosial. Selama ini, Ia diketahui sebagai artis Korea yang jarang tersandung kontroversi. Citra Lee Seung Gi begitu bersih, sehingga mendapat julukan 'Nation's Umchina' dan 'Nation's Little Brother'.

Namun sayang sekali, citranya terus memburuk pasca menikahi Lee Da In. Baru-baru ini, Lee Seung Gi terseret kontroversi di tur konser Amerika Serikat. Tindakannya membuat sejumlah orang melayangkan kritikan tajam. 

Sebenarnya, apa yang terjadi dengan konser Lee Seung Gi? Bagaimana tanggapan agensi terkait artis besutannya? Yuk, ikuti perkembangan kontroversi Lee Seung Gi di bawah ini. 

Membatalkan kunjungan sponsor

Sebenarnya, Lee Seung Gi telah menyelesaikan pertunjukkan pertama di Los Angeles dan Atlanta pada 26 dan 30 Agustus. Kontroversi terjadi muncul tepat setelah dirinya selesai konser di Cobb Energy Performing Arts Center, Atlanta. 

Melansir Hankook Ilbo, Lee Seungi dan para stafnya membatalkan kunjungan ke salah satu sponsor, yaitu restoran yang dikelola oleh orang Korea secara mendadak pada 28 Agustus 2023.

Alasan pembatalan kunjungan tersebut karena alasan kesehatan. Lantaran sikapnya itu, seorang perwakilan perusahaan yang bertanggung jawab atas konser di Atlanta merasa malu menerima keluhan dari pihak sponsor. 

Lee Seung Gi menjadi target kritik dan cacian warganet karena dianggap menelantarkan penggemar, yang seharusnya bisa berfoto dengannya di restoran tersebut. 

Menolak menginap di hotel yang telah ditentukan

Saat konser berlangsung di sebuah negara, pihak penyelenggara telah menyiapkan lokasi menginap untuk para artis dan stafnya. Begitu juga dengan Lee Seung Gi. Kabarnya, Lee Seung Gi tidak turun dari mobil saat mereka tiba di hotel yang telah ditentukan. 

Mereka (Lee Seung Gi dan para staf) langsung pindah ke hotel lain tanpa memberikan penjelasan apa pun. Pemindahan hotel secara tiba-tiba dan sepihak ini membuat masalah bagi staf lapangan yang harus mengatur ulang semuanya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here