Melansir dari Allkpop.com, salah seorang pendatang baru di dunia musik akan merilis sebuah single digital bernama Kim Hayeon. Nggak hanya itu, perempuan kelahiran 1998 ini juga pernah menjalani masa pelatihan di salah satu agensi terkenal Korea Selatan. 

Kabarnya, perempuan yang bakal menjadi seorang solois ini memiliki hubungan yang erat dengan Taeyeon 'SNSD'. Bahkan, suaranya juga nggak kalah merdu dari Taeyeon 'SNSD', lho.

Nah, ada hubungan apakah Hayeon dengan Taeyeon 'SNSD'? Mungkinkah Hayeon meneruskan posisi solois berbakat Taeyeon 'SNSD' di masa mendatang? Ikuti fakta sebenarnya di bawah ini, Bela. 

Bakal merilis single terbaru

Bersiap Debut Sebagai Solois, Hayeon Jadi Penerus Taeyeon 'SNSD'?Allkpop.com

Perempuan yang menempuh pendidikan di Jeonju Fine Arts High School ini akan memulai debut perdananya di musik melalui single berjudul "Eyes On You" pada 7 Oktober 2020. Kabar bahagia tersebut diungkap langsung oleh agensi Enter Arts. 

Usai debut perdana, Hayoen berencana bakal mengadakan kegiatan promosi dengan merilis banyak lagu di jelang akhir tahun 2020 ini. Sebelumnya, tersiar kabar jika Hayeon telah lama menjadi trainee di SM Entertainment sejak tahun 2015. Selain itu, ia juga pernah tampil di sebuah acara pada Desember 2017. 

Saat itu, ia menanyikan lagu "Love Me Like You Do" milik Ellie Goulding. Suara pun sangat merdu dan lembut, nggak jauh berbeda suara Taeyeon ketika bernyanyi. Bahkan, pelafalan bahasa Inggrisnya pun sangat mumpuni. 

Kualitas musik yang disajikan berbeda

Bersiap Debut Sebagai Solois, Hayeon Jadi Penerus Taeyeon 'SNSD'?Biaswrecker.com

Jauh berbeda dengan lagu debut pada umumnya, single perdana Hayeon merupakan lagu kolaborasi antara produser sungguhan dengan produser yang berbasis teknologi. Ia menggunakan AI (Artificial Intelligence) untuk proses kolaborasinya. 

Awalnya, lagu tersebut hanya akan diproduksi oleh teknologi kecerdasan buatan atau dikenal AI. Namun, akhirnya dipoles dan direvisi memakai produser bernama NUVO. Selain itu, Conor Dalton dan Kyle Holan juga ikut ambil bagian dalam proses pembuatan lagu tersebut hingga selesai. 

Memiliki hubungan darah dengan Taeyeon 'SNSD'

Bersiap Debut Sebagai Solois, Hayeon Jadi Penerus Taeyeon 'SNSD'?Twitter.com/sbs_star

Usut punya usut, ternyata Hayeon yang bersiap menjadi seorang solois memiliki hubungan darah dengan Taeyeon, solois berbakat dari SNSD. Ia sendiri berusia 9 tahun lebih muda dari sang kakak, Taeyeon. 

Nggak hanya menuruni paras cantik dari Taeyeon, tetapi Hayeon juga memiliki suara yang indah, serupa dengan kakaknya. Selain itu, Hayeon juga kerap hadir memberi dukungan saat Taeyeon menggelar solo konsernya. 

Wah, kakak beradik ini bakal memeriahkan panggung hiburan Korea dengan suara mereka. Dengan suara merdu yang ia miliki, tampaknya Hayeon bakal meneruskan posisi Taeyeon ‘SNSD’ sebagai solois yang berbakat, nih. Jadi, makin nggak sabar buat mendengarkan single debutnya, ya, Bela. 

Baca Juga: Curhat Seperti Tak Punya Pekerjaan, Taeyeon SNSD Hampir Menangis

Baca Juga: Jessica Jung eks SNSD Rilis Novel Shine, Intip Fakta Menariknya!

Baca Juga: Kurang Diapresiasi, Loudi Eks 14U Kembali Debut dengan Grup Baru