Dikenal Peran 'Sad Boy', Aktor Ji Soo Terseret Isu Bullying

Bagaimana nasib drama "River Where the Moon Rises?"

Dikenal Peran 'Sad Boy', Aktor Ji Soo Terseret Isu Bullying

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Isu bullying yang semula menerpa deretan idol Kpop Korea Selatan, kini mulai meluas ke deretan aktor dan aktris berbakat Korea Selatan. Sebelumnya, isu bullying sempat menimpa aktris Choi Ye Bin yang membintangi drama Penthouse

Kini, isu bullying menyeret nama aktor Ji Soo, yang dikenal melalui perannya sebagai sosok sad boy. Ji Soo yang tengah membintangi drama River Where Tthe Moon Rises bersama aktris Kim So Hyun, tiba-tiba saja dituduh melakukan bullying di masa lalu. 

Benarkah Ji Soo adalah pelaku bullying di masa lalu? Apa yang sebenarnya terjadi? Lantas, apakah drama yang dibintangi oleh Ji Soo akan terus berlanjut? Melansir Newsen, cek kebenarannya di sini, Bela.  

Muncul lewat artikel di komunitas daring

Lagi-lagi, sebuah isu bullying yang masih memanas di dunia hiburan Korea Selatan menyeret seorang aktor berbakat, Ji Soo. Nama Ji Soo mencuat setelah seorang warganet mengunggah sebuah artikel berjudul 'Aktor Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah' di salah satu komunitas daring. 

Di artikel tersebut diungkap bahwa Ji Soo masuk ke dalam kelompok Iljin alias sekelompok anak yang senang menindas anak lainnya, "Kim Ji Soo adalah alumnus dari SMP Seorabeol dari tahun 2006 hingga 2008. Ia tidak lebih dari seorang penyerang, gangster, dan pengganggu. Badannya juga lebih besar dari usianya saat itu. 

Ji Soo telah menganggu anak-anak di sekolah sejak saya duduk di bangku kelas 2 SMP dan melakukan segala macam tindakan bullying di sekolah. Saya diintimidasi oleh Kim Ji Soo dan teman-temannya ketika saya duduk di bangku kelas 3 SMP.

Tidak hanya menganggu anak-anak di sekitarnya, Ji Soo juga dituding merokok saat masih sekolah bersama teman sekelompoknya. "Rokok yang mereka dapat selalu gratis. Mereka yang senang menindas tidak pernah membeli rokok sendiri. Mereka selalu meminta teman di kelas untuk membelikannya memakai uang orang lain. Selain itu, Ji Soo juga tidak pernah mengantre untuk makan siang."

Tidak menginginkan kompensasi atau minta maaf

Selain membeberkan sikap buruk masa lalu Ji Soo, warganet yang mengaku korban dari bullying Ji Soo juga mengungkap alasan dimulainya bullying tersebut, "Alasan semua ini dimulai dari diriku karena salah satu anggota mereka mengambil sertifikat hadiah dari seorang siswa lain. Saya memberitahu anggota tersebut jika saya akan melaporkan ke polisi jika mereka tidak mengembalikannya."

Kehidupan sekolah menengahnya juga menjadi lebih kelam sejak saat itu. Ia juga mengatakan kalau ada begitu banyak orang yang mengalami bullying cukup parah dari Ji Soo. Satu hal yang ia inginkan dari Ji Soo bukan sebuah kompensasi besar atau permintaan maaf, tapi ia menginginkan agar Ji Soo hidup dengan perasaan bersalah sebagai seorang pelaku bullying selamanya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here