Agar Tidak Gulung Tikar, Simak 7 Tips untuk Memulai Bisnis Rumahan 

Yuk, mulai berbisnis dari rumah

Agar Tidak Gulung Tikar, Simak 7 Tips untuk Memulai Bisnis Rumahan 

Di tengah pandemi, banyak orang mulai membuka bisnis di rumah. Setiap penjual berlomba-lomba menjadi lebih kreatif untuk mempersempit persaingan. Memulai bisnis rumahan memang mudah, namun sulit untuk mempertahankannya. Banyak bisnis yang menyerah dan membiarkannya berhenti begitu saja. 

Nah, agar bisnis yang kamu kelola dapat berjalan dengan baik, yuk, simak tips mudah memulai bisnis rumahan untuk pemula dari Popbela

1. Meminta dukungan dari orang terdekat

Agar Tidak Gulung Tikar, Simak 7 Tips untuk Memulai Bisnis Rumahan 

Langkah awal yang dapat kamu lakukan sebelum memulai bisnis rumahan adalah dengan meminta dukungan. Meski terlihat sepele, dengan dukungan dari orang terdekat kamu akan semakin termotivasi untuk memulai. Jangan dengarkan orang-orang yang ingin menjatuhkanmu, jadikan semua itu motivasi untuk membuktikan kepada mereka bahwa kamu bisa berhasil.

2. Mempelajari administrasi sejak dini

Untuk kamu yang ingin memulai bisnis rumahan, penting sekali mempelajari administrasi. Administrasi penting dipelajari, agar kamu dapat mengelola dan mencatat setiap pengeluaran dan pemasukan dengan baik. Dengan catatan yang rapi dan tersusun, mudah untuk kamu menyadari seberapa jauh bisnis kamu telah berkembang. Hindari mencampur pengeluaran dan pemasukan pribadi ke dalam catatan bisnis.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here