Kemarin, Selasa (20/09/2022), nama Wendy Walters menjadi trending topic di Twitter karena kabar dirinya diselingkuhi oleh Reza Arap mencuat. Belum genap dua tahun pernikahan, tak ayal kabar ini mengejutkan penggemar keduanya. Wendi pun baru-baru ini mengganti caption foto pernikahan yang di unggah di Instagram menjadi “Fuck around? Thank you for the trauma.”

Bernama lengkap Wendy Meilina Leo, ia menggunakan nama Wendy Walters sebagai username-nya di Instagram dan media sosial lainnya hingga terkenal sampai saat ini. Dalam podcastnya bersama Volix Media, ia mengaku menyukai nama Walters setelah membaca buku tentang detektif yang judulnya sudah tidak diingatnya lagi. Meski statusnya telah menikah, Wendy sampai kini masih tetap aktif bekerja.

1. Awalnya Wendy Walters adalah seorang karyawan

Sebelum aktif menjadi selebgram, Wendy sempat bekerja di beberapa perusahaan besar di Indonesia. Telah bekerja semenjak menjadi mahasiswa di GS Fame Institute of Business, ia mengaku belum menyelesaikan skripsinya. Namun, pengalaman kerja telah membuktikan kemampuannya. 

Tahun 2014, ia pernah menjabat sebagai Treasure Funding Officer di DBS Bank, Senior Business Development Executive di CTBC Bank 2015-2016, serta menjadi Personal Assistant untuk CEO Mamaway Indonesia di tahun 2016-2017. Lewat Twitternya, ia bercerita jika Reza Arap memintanya untuk berhenti menjadi pekerja kantoran.

2. Beralih menjadi seorang selebgram

Sumber Kekayaan Wendy Walters, Pernah Kerja Kantoran, Lho!instagram.com/wendywalters

Berawal dari unggahan potret dirinya yang selalu trendi mengenakan berbagai outfit, Wendy menjadi semakin dikenal. Dirinya pun memutuskan untuk berhenti bekerja kantoran dan fokus menjadi selebgram.

Memiliki hampir dua juta pengikut di Instagram, penggemar berat Justin Bieber ini beberapa kali didapuk menjadi bintang iklan, model, serta diendrose untuk berbagai produk fashion, food, beauty, hingga teknologi, dengan harga sekitar Rp3 juta per unggahan.

3. Mulai buka akun YouTube

https://www.youtube.com/embed/llAP5deuEMk

Aktif sebagai pengguna Instagram dan Twitter, Wendy juga punya channel YouTubenya sendiri. Memiliki lebih dari 278 ribu pengikut, ia beberapa kali membagikan keseruannya saat liburan, mengcover lagu, hingga memperlihatkan bagaimana kesibukannya saat sedang pemotretan. Menurut perkiraan, Wendy bisa memperoleh antara US$8,2 ribu hingga US$49,3 ribu per tahunnya dari konten di YouTube, dengan perkiraan ia mendapatkan US$1,21 per 1000 views.

4. Pernah bisnis makanan dan minuman bareng Reza Arap

Sumber Kekayaan Wendy Walters, Pernah Kerja Kantoran, Lho!instagram.com/yubatea.id

September tahun lalu, Yuba Tea resmi launching dengan store pertama di Kemang, Jakarta Selatan. Diketahui jika brand lokal yang satu ini dimiliki oleh Reza Arap dan Wendy Walters yang bermitra dengan Nikmat Group.

Namun, belum lama ini kerja sama mereka telah berakhir. Melansir dari Instagram resmi @yubatea.id, karena beberapa kondisi yang tidak memungkinkan, keduanya tidak dapat lagi melanjutkan kerja sama. 

5. Terbang ke Paris untuk hadir di Paris Fashion Show 2022

Sumber Kekayaan Wendy Walters, Pernah Kerja Kantoran, Lho!instagram.com/wendywalters

Maret lalu, Wendy Walters dan beberapa selebgram serta sejumlah artis Tanah Air lainnya turut ikut vakansi ke Paris bersama brand fashion lokal, 3Second dan Greenlight. Gayanya yang modis berhasil membuatnya banjir pujian dari para pengikutnya di Instagram. 

Mengaku terkadang rindu dengan pekerjaannya di kantor, Wendy kini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitasnya. Selain bekerja, ia aktif mengikuti latihan pole dance seminggu dua kali, aktivitas ini telah digelutinya selama satu tahun. Belum lama ini ia juga mengunggah videonya saat sedang latihan free diving, serta potret keindahan gunung yang telah didakinya.   

Baca Juga: Dituding Larang Wendy Walters Bekerja, Ini Pembelaan Reza Arap

Baca Juga: Sukses Menjadi Content Creator, Ini Sumber Pendapatan Wendy Walters

Baca Juga: Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Ini Sumber Kekayaan Reza Arap