Kebutuhan akan printer masih cukup tinggi baik dikalangan pelajar atau pekerja. Printer dapat digunakan sebagai mesin photocopy, scan, hingga untuk print-out itu sendiri. Harga printer sangat beragam, sehingga untuk kamu yang sedang mencari merk printer terbaik dengan harga di bawah Rp1 jutaan bisa baca cek artikel ini, ya!

1. HP Deskjet 1010

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan techradar/HP Deskjet 1010

Meski seri ini sudah keluar cukup lama, namun kualitas cetak yang dihasilkan tidak kalah saing dengan seri yang baru. Kelemahan dari printer jenis ini hanya mampu melakukan print secara manual dan tidak adanya fitur tambahan seperti scan dan photocopy. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp400 ribu, kamu sudah dapat memiliki printer HP seri ini.

2. HP Printer Deskjet 1112

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan kliknklik/HP Printer Deskjet 1112

HP Printer Deskjet 1112 mampu mencetak dengan resolusi mencapai 4800 x 120dpi. Bobotnya ringan dengan desain yang simpel sejalan dengan mesin yang hemat listrik. Kekurangan dari seri ini adalah, tinta yang belum tersedia sistem infus dan tinta yang boros. Mulai dari harga Rp400 ribu, kamu sudah bisa membeli printer ini.

3. Printer Canon IP2870 S

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan iprice/Printer Canon IP2870 S

Seri ini hadir dengan empat cartridge yang memiliki resolusi mencapai 4800 x 600dpi, yang dapat mencetak baik hitam ataupun berwarna. Printer Canon IP2870 S mampu menghasilkan gambar yang tajam dan terbaik pada kelasnya. Kekurangan dari printer yang satu adalah kecilnya daya tampung tinta hitam, sehingga cepat habis dan pengisian tinta tidak didukung dengan sistem infus. Harga yang dibandrol mulai dari Rp500 ribu.

4. Printer HP Deskjet Ink Advantage 1115

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan shopee/Printer HP Deskjet Ink Advantage 1115

Bersertifikat Energi Star, printer seri ini tergolong ramah lingkungan dan cocok digunakan untuk kamu yang memiliki usaha kecil di rumah. Tipe printer ini dapat mencetak berbagai jenis dokumen dengan kualitas terbaik. Kelemahannya, jika menggunakan tinta infus hasil cetak yang dihasilkan akan kurang optimal dan sering terjadi kebocoran tinta. Dengan kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, kamu bisa membeli printer ini dengan harga mulai dari Rp500 ribuan.

5. Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 All-In-One

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan Hp Support/Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 All-In-One

Dengan beragam fitur yang ditawarkan printer jenis ini bisa digunakan untuk scanning, print dan kopi. Kecepatan mencetak yang ditawarkan juga baik dengan bobot yang ringan. Meski memiliki desain yang minimalis printer ini berukuran yang cukup besar. Printer juga kurang stabil sehingga saat mencetak body printer akan bergetar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp580 ribu.

6. Printer HP Deskjet 1510 All-in-One

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan astonprinters/Printer HP Deskjet 1510 All-in-One

Dengan seluruh fitur yang disediakan, nyatanya printer ini mampu memberikan hasil yang terbaik. Ukurannya juga lebih kecil dari versi yang sebelumnya, sehingga mudah untuk ditempatkan. Kekurangan dari printer yang satu ini adalah tinta yang boros sehingga cepat habis. Dengan harga mulai dari Rp580 ribu, kamu sudah bisa memiliki printer ini.

7. Printer OKI B2200

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan walmart.com/Printer OKI B2200

Merek printer ini masih asing di telinga pasar, Printer OKI B2200 adalah printer laser yang mampu mencetak dengan lebih cepat. Dengan teknologi digital LED technology mampu menghasilkan hasil yang maksimal untuk pekerjaan kamu. Disayangkan, printer jenis ini hanya dapat mencetak hitam putih yang dibandrol mulai dari harga Rp650 ribu.

8. Printer Canon Pixma iP2770

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan sodagarkomputer.com/Printer Canon Pixma iP2770

Dilengkapi fitur untuk mencetak foto borderless, printer satu ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Print Head Fine. Ukuran yang minimalis, membuat kamu mudah meletakkannya di manapun. Kelemahannya, catridge pada printer ini terkadang bermasalah, sehingga tinta tidak mau keluar. Kamu bisa memilikinya dengan harga mulai dari harga Rp700 ribu.

9. Printer Canon Pixma E400

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan klikglodok/Printer Canon Pixma E400

Ukurannya yang kecil membuat printer ini mudah kamu taruh di mana saja. Printer yang satu ini dapat digunakan untuk mencetak kertas ukuran A4, A5, B5, LTR dan LGL. Namun, printer ini memerlukan Windows 7 keatas untuk melakukan percetakan. Suara yang dihasilkan printer ini juga minim sehingga tidak mengganggu. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp800 ribu, kamu sudah bisa memiliki printer ini.

10. Printer Canon Pixma MG2570

10 Rekomendasi Printer Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan id.canon/Printer Canon Pixma MG2570

Dengan tinta cair atau insert, akan memudahkan kamu saat proses isi ulang tinta di dalam catridge. Kemampuan untuk mengelola dokumen baik scan, fotocopy dan print out juga bagus dengan hasil terbaik. Kelemahan pada printer ini adalah sulit menata infus untuk isi ulang jika tinta sudah kosong. Ukuran kertas paling besar yang bisa di cetak oleh printer yang satu ini adalah F4. Mulai dari harga Rp600 ribu kamu sudah bisa memiliki printer yang satu ini.

Kalau kamu bakal beli merk printer terbaik yang mana, nih?

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kulkas Berkualitas dengan Fitur Canggih, Wajib Punya! 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Satu Tabung dan Harganya

Baca Juga: 10 Rekomendasi CCTV di Bawah Rp1 Juta, untuk Proteksi di Rumah