Profil Jinan Laetitia, Special Guest di Konser Coldplay di Singapura

Jinan Laetitia akan tampil selama 6 hari berturut-turut

Profil Jinan Laetitia, Special Guest di Konser Coldplay di Singapura

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kalau PNS waktu aktif kerja selama lima hari, Jinan Laetitia nambahin satu hari kerja lagi buat jadi special guest di konser Coldplay di Singapura. WOW! 

Yup, di awal bulan Desember, akun Instagram @livenationsg nge-spill siapa saja penyanyi yang akan jadi special guest pada saat konser Coldplay di Singapura, salah satunya penyanyi asal Indonesia, Jinan Laetitia. 

Bukan sehari dua hari, perempuan yang akrab disapa Jinan ini akan tampil selama enam hari berturut-turut. Keren banget, kan? Nah, buat kamu yang masih asing dengan Jinan Laetitia, kenalan lewat artikel ini, yuk

1. Belajar dari YouTube

Mulai bermusik sejak tahun 2020, Jinan Laetitia adalah salah satu penyanyi yang menulis dan mengkomposeri lagunya sendiri. Lewat Instagramnya, perempuan berzodiak Libra ini mengaku jika ia belajar memproduksi lagu dari YouTube. 

Jinan Laetitia mengawali karier bermusiknya dengan merilis “POV:The Prelude” pada 22 Juni 2020. Dalam maxi single miliknya ini terdapat tiga single yang keseluruhan liriknya menggunakan bahasa Inggris, yakni “Gemini”, “POV”, dan “Keep It (To Myself)”

Meski hampir keseluruhan lagu yang dinyanyikannya ditulis dalam bahasa Inggris, penyanyi kelahiran 24 September 2002 tersebut sempat merilis single berbahasa Indonesia. Berjudul “Jaket Merah”, single ini resmi dirilis pada 31 Juli 2020.

2. Album pertama Jinan Laetitia

Finally! Setelah beberapa kali mengeluarkan single, Jinan Laetitia akhirnya merilis album pertamanya, “One”.

Album yang menetas di tahun 2022 itu berisi sepuluh lagu, salah satunya berjudul “Vanilla” yang berhasil memboyong penghargaan Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer dari AMI Award. 

Fyi, dirinya juga pernah menulis lagu bersama Pamungkas berjudul “Timeless”. Bahkan, kolaborasinya ini berhasil membawa namanya turut masuk ke dalam nominasi Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik.

Tahun ini, bersama Kara Chenoa—rapper—dan Jevin Julian, Jinan terlibat dalam produksi remake “The One” yang merupakan original song milik MALIQ & D’Essentials.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here