Memasuki penghujung tahun 2021, penting untuk kamu mulai memikirkan perencanaan keuangan tahun depan. Lewat kampanye, “#Neoliuner, New Bank New Rules”  dari Bank Neo Commerce, ingin membantu kamu untuk merencanakan keuangan selama setahun ke depan dengan produk-produk terbaiknya. 

Kali ini, bersama narasumber yang berpengalaman di bidangnya yaitu, Aditya Windarwo selaku Direktur Risiko & Kepatuhan Bank Neo Commerce, Maritsen Darvita selaku VP-Head of Marketing Bank Neo Commerce, serta Gading Marten seorang aktor dan entrepreneur.

Dalam peluncuran kampanye “#Neoliuner, New Bank New Rules”, ketiganya hadir dan menceritakan pengalaman serta keunggulan dari produk yang tersedia di aplikasi Neobank. Mau tau kelebihan dari Neobank? 

Makna dari kampanye #Neoliuner, New Bank New Rules

Melek Keuangan, Bank Neo Bantu Mengatur Finansial Gen Millennialbankneocommerce

Sejak diluncurkan pada Maret 2021, aplikasi Neobank menjadi salah satu aplikasi top three untuk bidang finance di Play Store dan telah menggandeng 12 juta nasabah. Dengan banyaknya pencapaian, Neobank merasa perlu untuk mengkomunikasikan produk yang dimilikinya secara lebih luas lagi. Didasari hal tersebut, muncullah kampanye #Neoliuner, New Bank New Rules.

Kata “Neoliuner” merupakan gabungan dari kata “Neo” yang artinya baru. “Neo adalah kita, nama kita. Neo mengandung arti baru, kita mau kasih aspirasi ke audience bahwa setiap orang mampu menjadi milioner dengan memilih bank yang tidak cuma yang mempunyai value aman namun juga menguntungkan,” ujar Maritsen Darvita.

Keunggulan produk yang dimiliki Neobank

Melek Keuangan, Bank Neo Bantu Mengatur Finansial Gen Millennialinstagram.com/neobank.indonesia

Sebagai seorang nasabah sebuah bank, penting bagi kamu untuk mengetahui keunggulan apa saja yang akan memudahkan kamu sebagai pengguna. Neobank, menghadirkan sederetan produk, yang dirancang untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan berbagai jenis transaksi keuangan. 

Dalam aplikasi Neobank, terdapat rangkaian produk seperti pembukaan rekening, deposito, Ajak Teman, Neo Promo, pembayaran VA, Dunia Neo, Neo Jurnal, serta rincian tagihan dan top up. 

Sebagai nasabah kamu akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan, di antaranya, bebas biaya admin saat transfer, dapat mengajukan deposito mulai dari Rp 200 ribu, bunga yang dapat cair setiap hari, cashback dan beragam hadiah lainnya.

Untuk kamu yang sedang kebingungan, dapat menggunakan fitur Obrolan Neobank untuk bertanya dengan admin yang akan selalu siap menjawab. Keren, kan? Semua ini dapat kamu nikmati dalam satu aplikasi Neobank.

Inilah pentingnya mengatur keuangan

Melek Keuangan, Bank Neo Bantu Mengatur Finansial Gen Millennialfreepik.com/rawpixel-com

Orang yang buta tentang finance dan nggak mau nanya nanti kejebak sendiri,” ujar Gading Marten.

Sejak kecil, kita sudah terbiasa mendapatkan edukasi tentang keuangan, salah satunya dengan ajaran untuk menabung. Kini, di tengah zaman yang serba digital, kita terbiasa untuk melakukan pembayaran secara non tunai. Dengan mudahnya transaksi keuangan, kita juga mudah merasa kalap dan tidak terasa tabungan pun lenyap.

Oleh karena itu, diperlukan perencanaan keuangan yang matang dengan memilih jenis bank yang tepat. Pengaturan keuangan yang tepat, akan mendorong kamu mencapai kebebasan finansial. 

Kamu juga dapat mengalokasikan uang yang dimiliki untuk menabung dan berinvestasi. Pilihlah bank dan produk bank yang tepat, agar memberikan keuntungan ke depannya.

Jadi, sudahkah kamu mengatur keuangan secara tepat, Bela? Yuk, mulai menabung dan berinvestasi secara tepat, untuk menghadirkan kebebasan finansial ke depannya. Jika ragu, perkaya diri dengan ilmu agar tidak tersesat di tengah jalan, ya!

Baca Juga: Rencanakan Sejak Dini, Ini Jenis Investasi yang Cocok Bagi Anak Muda

Baca Juga: Demi Masa Depan, Ini 7 Aplikasi Investasi yang Cocok untuk Pemula

Baca Juga: Menghadapi Resesi, Menabung atau Investasi? Pertimbangkan 5 Hal Ini