Selebgram Edelenyi Laura, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB. Kabar mengejutkan ini pertama kali disiarkan oleh Medina Zein Azhari pada akun Instagramnya @medinazei. “Inalilahi wainalilahi rojiun 😭 baru ketemu km semangat banget ... lauraaaa 🥲💛 km udh ga sakit lg 🥲 selamat jalan sayang …” tulisnya. 

Akrab disapa Lora, selebgram 21 tahun ini diketahui sedang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya pada tahun 2019. Deretan artis, selebgram dan kerabat Lora pun turut mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagramnya masing-masing.

Ini 3 Konten YouTube Wawancara Laura Anna Sebelum Meninggal Duniainstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

“Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang. Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku. Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya.

Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi . Laura cantik banget

Rest In Peace my lil sister,” ungkap Nikita Mirzani pada akun Instagramnya.

Sebelum meninggal dunia, Lora diundang untuk menghadiri podcast dari para selebriti Tanah Air. Inilah 3 selebriti yang sempat mewawancarai Edelenyi Laura

1. Menceritakan mengenai masa lalunya sampai dibopong ke kursi roda, Laura hadir dalam podcast/ YouTube Deddy Corbuzier

https://www.youtube.com/embed/2CN-prcBP5Y

2. Sudah dianggap sebagai adik sendiri, intip curhatan Laura bareng Nikita Mirzani

https://www.youtube.com/embed/oMc9nt2CPGA

3. Belum hadir di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, nampaknya Laura baru saja hadir di konten YouTube Denny Sumargo

Diketahui, Lora baru saja mengajukan tuntutan kepada mantan kekasihnya Gaga Muhammad, terkait kecelakaannya yang melibatkan mereka berdua. Tentunya, kepergian Lora meninggalkan duka mendalam kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya. Semoga Lora mendapat tempat terbaik disisinya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Baca Juga: Dituntut Laura Anna, Ini 6 Kontroversi Gaga Muhammad yang Bikin Heboh

Baca Juga: Dituntut Karena Celakai Laura Anna, Ini Profil Gaga Muhammad

Baca Juga: Tak Ada yang Menyangka, 10 Idol KPop ini Meninggal Secara Tragis