8 Selebriti Korea yang Pernah Menyetir Saat Mabuk, Terbaru Jin Ye Sol

Bayar denda ratusan juta, hingga keluar dari boyband

8 Selebriti Korea yang Pernah Menyetir Saat Mabuk, Terbaru Jin Ye Sol

Aktris asal Korea Selatan, Jin Ye Sol, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya mengemudi dalam keadaan mabuk dan meminta maaf lewat akun Instagram miliknya. Hampir seluruh negara memiliki peraturan untuk tidak mengemudi saat sedang mabuk, termasuk Korea Selatan. Mengemudi saat mabuk dapat membahayakan pengemudi dan para pengguna lalu lintas lainnya.

Tak hanya Jin Ye Sol, deretan artis di bawah ini juga pernah terlibat skandal menyetir dalam keadaan mabuk. Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya yang telah Popbela rangkum.

1. Shin Hyesung

8 Selebriti Korea yang Pernah Menyetir Saat Mabuk, Terbaru Jin Ye Sol

Penyanyi sekaligus anggota boyband Shinhwa yaitu Shin Hyesung pernah terkena skandal menyetir dalam pengaruh minuman beralkohol pada 11 Oktober 2022. Setelah tertangkap basah dalam keadaan mabuk di dalam mobil, Hyesung menolak untuk menjalani pemeriksaan breathalyzer yaitu pemeriksaan mengukur kadar alkohol dalam tubuh.

2. Kangin

Saat masih menjadi bagian boyband Super Junior, Kangin kerap kali mengalami beberapa skandal yang selalu menuai kontroversi. Di tahun 2016, Kangin menyetir mobil miliknya dengan keadaan mabuk. Peristiwa itu sampai membuat Kangin harus membayar denda 7 juta won, karena menabrak tiang listrik di kawasan Sinsa-dong, Seoul. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here