Penuh Rahasia, Cinta Laura Nyamar di 'Scandal 2: Love, Sex & Revenge'

Punya niat terselubung untuk balas dendam

Penuh Rahasia, Cinta Laura Nyamar di 'Scandal 2: Love, Sex & Revenge'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Riwayat Royal Club di serial Vidio Scandal musim pertama belum usai. Pada 15 kemarin, musim kedua berjudul Scandal 2: Love, Sex & Revenge resmi ditayangkan. Kali ini, penonton akan dihibur dengan akting dari Cinta Laura, Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson dan Ibnu Jamil.

Menyamar untuk balas dendam

Royal Club dikisahkan sebagai jaringan prostitusi online yang berkedok sebagai talent management. Di musim ini, ada Luna (Cinta Laura) yang merupakan penari muda di sebuah klub malam. Ia kemudian menyamar menjadi salah satu talent di Royal Club untuk mengelabui Prince (Ibnu Jamil), sang mucikari, demi membalaskan dendam.

Dalam perjalanan ini, ia akan bersinggungan dengan pemilik Royal Club, Oliver (Hans De Kraker), dan pekerja seks komersial (PSK) senior bernama Netra (Karenina Anderson). Luna bahkan tak sengaja, akan jatuh cinta kepada orang kepercayaan Oliver, Angga (Rangga Nattra). Naomi (Maya Subba) tunangan Angga yang merupakan putri Oliver tak tinggal diam akan hal ini. 

Totalitas akting Cinta Laura

Meski sebelumnya sudah bisa menari, Cinta Laura mengaku harus belajar melakukan pole dance untuk mendalami perannya sebagai Luna. Melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya bahkan berlatih selama 20 jam lebih agar sepenuhnya menguasai gerakan.

"Di balik scene pertama SCANDAL 2, ada perjuangan yang menghabiskan lebih dari 20 jam latihan. Thank you @junkoagus_official for patiently reaching me everything in such a sort time," tulisnya.

Karena memerankan karakter dengan kostum yang cukup berani, kritikan pun tak elak diterima oleh Cinta. Namun, ia tak ambil pusing. Perempuan berdarah Jerman tersebut justru mengaku memetik hal baik dari serial yang dibintanginya ini.

Dari Scandal 2 ini ada begitu banyak hal yang dapat aku pelajari. Bahwa kehidupan tidak semata-mata hitam putih yang terlihat, karena ada begitu banyak hal yang tertutupi oleh glamornya kehidupan dunia malam. Dari series ini aku berharap para penonton dapat menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, beberapa dari kita masih harus melakukan hal-hal yang diluar kehendaknya. Semoga pesan-pesan baik yang dibawa oleh Scandal 2 ini dapat tersampaikan dengan baik pada para penonton dan menjadi pembelajaran bagi kita semua,” ujarnya.

Akankah dendam Luna kepada Royal Club terbalaskan? Saksikan Scandal 2: Love, Sex & Revenge hanya di platform Vidio, ya, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here