Petualangan Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), Will (Noah Schnapp), Lucas (Caleb McLaughlin) dan Max (Sadie Sink) dalam serial Stranger Things yang telah memasuki season ketiga semakin seru dan menegangkan. Mereka harus melawan monster Mind Flyer yang begitu nyata di Hawkins dan berkat kecerdasan Dustin  berhasil mengungkap tempat rahasia di bawah tanah milik Rusia yang ingin membuka kembali Upside Down yang sebelumnya telah ditutup oleh Eleven. Termasuk kisah Joyce Byers (Winona Ryder) yang mendadak membuat pemirsa melankolis karena Hopper hilang saat memusnahkan alat untuk menembus gerbang Upside Down. 

Selesai? Tentu tidak, petualangan masih berlanjut. Penasaran dengan rencana season keempatnya yang akan tayang di tahun 2020, ini 6 fakta yang perlu kamu ketahui. 

1. Apakah benar akan segera hadir musim keempat Stranger Things?

https://www.youtube.com/embed/cIiDY4WA0oo

Pihak Netflix pada tanggal 30 September yang lalu telah menghadirkan video teaser selama 45 detik dengan tagline barunya, “Kita tidak lagi di Hawkins.” Hal tersebut yang mengundang rasa penasaran para pencinta Stranger Things sekaligus mendapatkan clue bahwa lokasinya akan berubah. 

2. Apa judul episode Stranger Things 4 pertama?

Stranger Things Season 4 akan Hadir Tahun Depan, Ini 6 Faktanyaimdb.com

Pada tanggal 6 November para penulis skenario Stranger Things mengunggah foto dan judul episode pertama di musim mendatang, bab satunya terungkap, “The Chapter One: The Hellfire Club." Akankah menjadi masa kegelapan Eleven dan para sahabatnya setelah meninggalkan Hawkins? Kemudian sebuah tweet juga menjadi viral terkait serial tersebut, “Mencari anggota baru, apakah kamu termasuk?” Hal ini membuat kita makin penasaran dengan sepak terjang Eleven di season berikutnya. 

3. Apakah season keempat menjadi musim terakhir Stranger Things ?

Stranger Things Season 4 akan Hadir Tahun Depan, Ini 6 Faktanyadenofgeek.com

The Duffer Brother, sang sutradara pernah mengatakan kepada media Vulture di tahun 2017 bahwa bisa saja musim keempat akan menjadi musim terakhirnya. Tetapi Produser Eksekutif, Shawn Levy, mengutarakan jawaban yang berbeda, ada banyak kemungkinan yang terjadi dan saat ini belum diputuskan.

4. Kapan tanggal rilisnya?

Stranger Things Season 4 akan Hadir Tahun Depan, Ini 6 Faktanyatvline.com

Hingga saat ini belum ada tanggal rilis yang ditetapkan meskipun sebenarnya serial ini mempunyai jadwal yang dapat diprediksi. Season pertama di tayangkan pada musim panas di tahun 2016, berikutnya di musim gugur (2017) dan ketiga di musim panas (2019) dengan pola itu mungkin saja musim keempat hadir di musim gugur (2020). Tetapi meskipun belum dipastikan, salah satu dialog di episode terakhir season ketiganya menjadi #kodekeras saat Mike mengutarakan ke Eleven untuk berjumpa kembali saat Thanksgiving. 

5. Siapakah tokoh yang tetap bermain di musim keempat?

Stranger Things Season 4 akan Hadir Tahun Depan, Ini 6 Faktanyayahoo.com

Harapannya sahabat-sahabat tersebut, Eleven, Dustin, Will, Mike, Lucas dan Max masih tetap bersama, termasuk Steve, Nancy, Jonathan dan Robin. Penonton senior juga berharap kembali melihat Joyce Byers, Karen, Murray dan Chief Hopper. Penonton dibuat penasaran dan menerka-nerka apakah Hopper masih hidup dan berada di suatu tempat di Upside Down, atau dia adalah orang Amerika yang disebut oleh orang-orang Rusia di episode terakhirnya.

6. Seperti apakah monster yang akan muncul?

Stranger Things Season 4 akan Hadir Tahun Depan, Ini 6 Faktanyatwitter.com

Monster mind flayer tampaknya menghilang, tetapi seperti kita ketahui sesuatu yang buruk selalu datang. Apakah Demogorgon juga masih banyak di Rusia, ataukah pintu Upside Down sudah benar-benar tertutup? Akankah Eleven akan bertemu dengan monster-monster lain di luar Hawkins, hingga kini masih misteri. 

Bikin penasaran ya!

Baca Juga: Cantiknya Millie Bobby Brown sebagai Model Koleksi Calvin Klein Terbaru