Serunya Reuni Para Bintang Film dan TV Reunian Via Aplikasi

Teknologi yang kian mendekatkan kala pandemi

Serunya Reuni Para Bintang Film dan TV Reunian Via Aplikasi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Adaptasi dalam kondisi pandemi COVID-19 di seluruh dunia, membuat teknologi semakin diberdayakan demi tetap menjaga silaturahmi, aktivitas dan kesehatan mental. 

Contohnya interaksi secara virtual menggunakan aplikasi seperti Zoom, Google Hangouts dan lainnya. Tak hanya kita saja yang aktif menggunakannya, tetapi para selebriti-selebriti yang pernah terlibat dalam satu produksi serial TV dan film yang sama juga turut merasakan manfaatnya. Bahkan, mereka khusus berkumpul untuk mengenang masa kejayaan dan bertukar sapa kabar terkini. Ini dia serunya reuni para bintang film dan televisi yang reunian via aplikasi. Apakah salah satunya tayangan favoritmu?

1. Pemain High School Musical

High School Musical merupakan film drama musikal yang rilis pada tahun 2006, produksi oleh Disney Channel Original Movie. Film ini juga sukses dengan sekuelnya, High School Musical 2 (2007), High School Musical 3: Senior Year (2008) dan terakhir, High School Musical 4: East Meets West yang penayangannya harus tertunda karena pandemi COVID-19.  

2. Pemain Lizzie McGuire

Serial The Lizzie MacGuire yang melambungkan nama Hilary Duff sebagai Lizze ini awalnya merupakan serial TV yang ditayangkan oleh Disney Channel. Seiring popularitasnya yang meningkat pada tahun 2003, kemudian diangkat ke layar lebar berjudul sama yang diproduksi oleh Buena Vista Pictures.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here