Tak bisa dipungkiri popularitas para diva ini telah mendunia dengan lagu-lagunya mega hits. Setiap konser mereka selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namun seiring perjalanan ketenaran mereka, bayaran mereka kian menjulang dan permintaannya pun kian banyak bahkan di luar batas!  Seperti ke-7 Diva ini ternyata wow banget reques—nya bikin speechless!

1. Katy Perry

Permintaan 7 Diva Ini Bikin Ribet dan ‘Speechless’Billboard.com

Katy yang senang bereksperimen dengan gaya rambut yang berbeda membutuhkan palet Pantone supaya sewaktu-waktu Katy ingin mengubah warna rambutnya dapat menggantinya dengan mudah. Bahkan sopirnya juga tidak diizinkan melihat kursi belakang melalui kaca spion. Tak hanya itu, permintaan unik lainnya, ketika Katy konser di Australia ia bersikeras ruang riasnya ditata  dengan nuansa merah muda yang lembut, termasuk dihiasi lampu klasik ala Perancis.

2. Celine Dion

Permintaan 7 Diva Ini Bikin Ribet dan ‘Speechless’Suntimes.com

Diva yang satu ini dikenal memiliki permintaan yang beragam ketika akan mengisi konser. Misalnya tentang suhu ruang kamarnya yang harus 73 derajat, pengaturan parkir yang harus mencukupi 20 trailer traktornya, 10 bus, 3 Mobil limosin dan 2 minivan stafnya! Termasuk panggungnya yang harus cukup untuk 20-24 anggota paduan suara dengan usia 7-12 tahun. Sedangkan untuk panitia juga harus menyediakan snack kesukaan yang harus tersedia adalah keripik kentang yang tanpa gelombang.

3. Christina Aguilera

Permintaan 7 Diva Ini Bikin Ribet dan ‘Speechless’Billboard.com

Ketika mengisi acara The Voice sebagai juri, Christina memiliki permintaan khusus supaya melakukan pijat kaki setiap 30 menit. Ia juga menuntut untuk menonton pemutaran semua adegan, sampai harus membuat kru menunggu maksimal dua jam dan ingin merekam ulang adegan jika dia pikir dia terlihat besar di layar TV! Jumlah permintaan yang besar untuk seseorang yang sudah menghasilkan $225 ribu per jam. Tak hanya itu ketika pertunjukan perdananya ia menginginkan pengawalan polisi karena tidak ingin membuang-buang waktu dalam perjalanan.

4. Madonna

Permintaan 7 Diva Ini Bikin Ribet dan ‘Speechless’Billboard.com

Ratu pop di masa jayanya ini juga memiliki permintaan yang cukup merepotkan. Setiap akan konser ia meminta kursi toilet baru di setiap ruang ganti yang akan ia masuki. Tak hanya itu ia dalam turnya akan memanggil tim sterilisasi untuk membereskan ruang ganti setelah penampilannya. 

5. Rihanna

Permintaan 7 Diva Ini Bikin Ribet dan ‘Speechless’Instagram.com/badgalriri

Rihanna ketika baru akan merilis video musik terbarunya ia sempat menggemparkan crew dibalik panggung saat pagelaran BET Awards. Rihanna sampai harus mengutarakan langsung kepada Presiden Programming of BET tentang keinginan menebarkan setumpuk uang di tangannya untuk dilemparkan ke dalam kerumunan. Nyatanya gagasan tersebut ditolak, hal tersebut membuat Rihanna merasa kesal karena keinginannya tidak bisa terpenuhi, oleh sebab itu ia langsung melemparkan setumpuk uang yang masih diikat karet ke wajahnya yang mungkin rasanya akan sakit.

6. Britney Spears

Permintaan 7 Diva Ini Bikin Ribet dan ‘Speechless’Billboard.com

Ketika nama direkrut menjadi juri di musim kedua, X Factor ia meminta bayaran $15 Juta, tetapi tak hanya itu sederet permintaan lainnya harus dipenuhi. Sebagai permulaan, Britney menginginkan 12 Snickers, 10 potong ayam, 10 kantong Doritos seukuran camilan, empat pak salad kentang dan 24 paket Diet Coke setiap minggu sehingga dia dan timnya dapat memanjakan diri mereka sendiri! Kemudian Britney juga menginginkan seorang ahli manikur pribadi dan ahli terapi pijat masuk berada di dalam timnya. Banyak juga ya ternyata kalau dihitung-hitung.

7. Mariah Carey

Permintaan 7 Diva Ini Bikin Ribet dan ‘Speechless’Billboard.com

Diva yang satu ini memang penuh sensasi. Ia pernah membuat kegemparan saat malam Natal di mall. Ia ingin membuat pintu masuk yang megah sehingga bisa membawa Rolls-Roycenya di atas karpet merah muda. Tak hanya itu rencananya Mariah juga ingin 20 anak kucing dan 100 merpati putih saat dirinya menyalakan lampu natal. Tetapi sayang permintaan tersebut tidak bisa diwujudkan di Westfield atas alasan keselamatan. 

Wah macem-macem ya ternyata permintaannya!

Baca Juga: Dari Anggota Destiny's Child Hingga Jadi Diva, Ini Transformasi Beyoncé