Ini 8 Tips Untukmu Si Workaholic Supaya Bekerja Lebih Fun 

Seimbangkan hidupmu

Ini 8 Tips Untukmu Si Workaholic Supaya Bekerja Lebih Fun 

Apakah kamu termasuk orang yang senang menghabiskan seluruh waktumu hanya untuk bekerja, kalau iya itu tandanya kamu seorang workaholic. Jangan biarkan pekerjaan menyita seluruh perhatianmu karena yang terpenting adalah hidupmu, keluarga dan orang-orang terdekatmu. Coba bayangkan dalam waktu yang sangatlah singkat ini, kehidupanmu hanya dihabiskan untuk pekerjaan dan tanpa kamu sadari akan kehilangan momentum-momentun yang berharga! Nggak mau kan? Supaya tidak terlena ini tujuh kiat untuk menyeimbangkan hidupmu.

1. Akui Saja

Ini 8 Tips Untukmu Si Workaholic Supaya Bekerja Lebih Fun 

Sangat mudah untuk menerima tugas dari atasan, bahkan ketika sudah melewati batas waktu  setiap harinya. Tapi sebenarnya kamu bisa lho mengutarakan aspirasimu kepada atasan, serta memberikan batasan waktu dan memahami jam kerjamu supaya tidak overtime alias lembur.

2. Batasi Jam Kerja

Ada bermacam alasan mengapa bekerja selama 11 atau 12 jam sehari bisa berdampak buruk bagi kesehatanmu untuk itu kini saatnya mengembalikan kebiasaan bekerjamu ke waktu yang normal.  Ada baiknya kamu berhenti selalu menjadi orang yang pertama kali datang dan pulang paling belakangan. Kalau salah satunya selaras dengan jam tubuhmu tidak apa-apa, tetapi tidak disarankan kalau kamu berada pada kedua waktu tersebut karena yang tersisa hanya kamu yang akan sangat kelelahan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here