Ini Cara Tanam Kebaikan di Bulan Ramadan a la Cetaphil

Ada keluarga Andien juga lho!

Ini Cara Tanam Kebaikan di Bulan Ramadan a la Cetaphil

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bulan Ramadan jadi bulan dimana banyak umat Muslim menebar kebaikan. Nggak terkecuali dengan Cetaphil Indonesia. Produk skincare yang satu ini nggak mau kalah nih Bela untuk ikut menanam kebaikan dengan sesama.

Terbukti dari suksesnya acara ‘Cetaphil Tanam Kebaikan Penuh Makna’ yang digelar di Rumah Yatim pada Kamis lalu (14/04). Ada banyak keseruan yang dilakukan bareng-bareng dengan saudarasaudara kita di Rumah Yatim lho.

Yuk simak Bela!

1. Acara dibuka dengan obrolan seputar Ramadan

Jadi, sesuai dengan temanya yaitu Cetaphil #TanamKebaikan, Cetaphil sengaja mengadakan silaturahmi di bulan Ramadan dan saling berbagi bersama anak asuh dari Rumah Yatim Kemang (14/04). Dalam kesempatan ini, Andien, sebagai Brand Ambassador Cetaphil Indonesia pun berbagi cerita tentang kesibukannya selama Ramadan.

Di bulan Ramadan ini, Andien mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu untuk
mendekatkan diri kepada Allah melalui ibadah dan tanam kebaikan melalui menjalin silaturahmi. “Justru di bulan Ramadan ini yang paling aku ingin (lakukan) adalah menanam kebaikan yang banyak,” tutur ibu dua anak ini.

“Karena, seperti yang kita tahu semuanya kalau di bulan Ramadan ‘kan pahalanya berkali-kali lipat katanya. Jadi, setiap hari inginnya seperti ini. Silaturahmi menanam kebaikan. Dari yang tadinya nggak kenal, jadi kenal, dari yang tadinya nggak tahu, jadi tahu,” imbuhnya.

Iapun menambahkan, “Yang namanya kebaikan ternyata banyak banget yang bisa kita lakukan setiap harinya. Itu yang aku sedang berusaha lakukan, khususnya di bulan puasa kali ini.” Andien pun sempat membagikan ceritanya tentang makna kebersamaan baginya.

2. Campaign #TanamKebaikan bersama anak asuh di Rumah Yatim

Dalam kesempatan tersebut, Mesza Reinaldo, Country Manager PT Galderma Indonesia Healthcare, perusahaan yang menaungi brand Cetaphil di Indonesia pun menyempatkan diri memberikan sambutan dan berbagi cerita dengan para anak asuh di Rumah Yatim. Ia menceritakan tentang kisah salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, Abu Bakar dan Umar Bin Khattab.

Nggak hanya itu, ia juga menjelaskan mengenai tema campaign #TanamKebaikan Cetaphil di Ramadan kali ini. Menurutnya ini adalah waktu yang tepat untuk menanam kebaikan di bulan Ramadan.

“Ini adalah waktu yang tepat, apapun yang kita tanam, kita investasikan. Mulai dari kebaikan sekecil apapun. Sekecil dengan menebar senyuman, mengucapkan salam, itu adalah budaya yang mungkin bisa dibilang baik untuk dilakukan,” jelasnya dalam acara ‘Cetaphil Tanam Kebaikan Penuh Makna’ yang digelar di Rumah Yatim pada Kamis lalu (14/04).

#TanamKebaikan sendiri bukan acara pertama yang digelar oleh Cetaphil di bulan Ramadan. Ada banyak campaign lain yang sudah pernah dilakukan sebagai bentuk kepedulian Cetaphil pada sesama.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here