Banyak yang mengatakan bahwa masa muda adalah masa untuk bersenang-senang. Ada sebagian orang yang memaknai frasa tersebut secara positif, banyak pula yang mengartikannya sebagai alasan untuk tidak memaksimalkan potensi yang dimiliki karena takut kehilangan kesenangan tersebut. Bagi kamu yang memutuskan untuk terus berkarya selagi masih muda, kamu sependapat dengan Popbela.com! Yuk jadi kaum muda yang produktif, Bela.

Kamu Bisa Jadi Sosok yang Menginspirasi dengan Cara Mudah Ini

Kamu punya hobi olahraga? Jika ya, tekuni deh hobimu. Sepertiku suka menghabiskan waktu luang dengan berlatih bulutangkis dan menulis. Awalnya, saya menjadikan olahraga bulutangkis sebagai hobi saja, namun seiring berjalannya waktu saya mulai berlatih serius dan menjadikan Bulutangkis sebagai bagian dari hidup saya. Lebih dari itu, saya juga berkesempatan mengikuti beberapa kompetisi Bulutangkis yang beberapa di antaranya berhasil menambah koleksi sertifikat penghargaan saya. Hobi yang saya tekuni lainnya yakni menulis, saya belajar untuk mengungkap rasa melalui torehan kata-kata. Bukan hanya senang, tetapi juga puas karena saya sadari bahwa melalui tulisan, dialog dapat dimulai dan menghapus jarak yang ada. Berawal dari hobi, tidak saya sangka bahwa kegiatan menulisku dapat menambah penghasilan.

Kamu Bisa Jadi Sosok yang Menginspirasi dengan Cara Mudah Ini

Sama seperti orang lain, tentu kebahagiaan yang kita rasakan juga bisa dirasakan banyak orang. Kamu yang hobi menulis, buatlah tulisan cerita inspiratif yang memberikan wawasan kepada pembacamu. Paling tidak tulisanmu bisa menjadi pelipur lara bagi teman-temanmu yang masih dalam masa pencarian.

Bela, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai itu semua, baik melalui hobi ataupun pekerjaan. Perlu juga diingat bahwa bukan pujian atau materi yang kita cari, tetapi lebih dari itu. Alangkah bahagianya apabila berkat yang Tuhan anugerahkan pada diri kita dapat menjadi berkat pula bagi banyak orang. Setuju nggak, Bela?

 

BACA JUGA: 5 Film Ini Bawa Pelajaran Berharga Buat Kamu yang Putus Asa dalam Meraih Mimpi

Kamu Bisa Jadi Sosok yang Menginspirasi dengan Cara Mudah IniInfo lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini