" "

Kalau ngomongin soal lagu yang wajib masuk ke playlist rasanya kurang lengkap kalo kita nggak ngomongin lagu-lagu dari Raisa dan Isyana. Dua sosok penyanyi dengan suara yang khas ini memang sudah punya tempat tersendiri di hati para milenial. Nggak heran sih, soalnya lagu yang mereka bawakan memang bisa menggambarkan mood kita di segala kondisi. Setuju nggak, Bela?  

Kali ini Popbela.com akan ngasih kamu beberapa rekomendasi lagu dari Raisa dan Isyana yang bisa menggambarkan mood kamu kapan aja. Apa aja ya lagu-lagunya? 

1. “Lagu Untukmu”-nya Raisa cocok banget buat kamu yang merantau

https://www.youtube.com/embed/q2PR9Ci8HNA

Kamu lagi merantau atau berjauhan dengan orangtua? Nah, lagu ini pas banget buat menggambarkan kondisimu sekarang. Apalagi kalau kamu lagi kangen rumah khususnya dengan orangtua. Teduhnya suara Raisa ditambah dengan lirik-lirik puitis yang menyentuh bikin kita mengingat momen-momen bahagia dengan orangtua. Cocok banget kan buat kamu yang lagi homesick?

2. Baru ditembak sama gebetan? Lagu “Kau Adalah” dari Isyana pas banget

https://www.youtube.com/embed/-Cu0ihE490s

Buat kamu yang baru ditembak sama gebetan, selamat ya, Bela! Eits, biar makin berbunga-bunga, coba deh dengerin lagu ini. Iramanya yang riang ditambah dengan lirik yang bisa menggambarkan perasaan kamu yang sedang jatuh cinta bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri deh selama mendengarkan lagu ini. Yuk langsung masukin ke playlist kamu! 

3. Move on dari mantan? Raisa akan menyemangatimu lewat “Bye-Bye”

https://www.youtube.com/embed/xEEMwGpW87o

Baru putus? Oke Bela, kamu boleh kok gunakan waktumu untuk bersedih atau menangis, tapi jangan terlalu berlarut-larut ya! Ingat, kamu juga butuh mencintai dirimu sendiri dan segera move on dari patah hati. Biar makin semangat untuk move on, coba deh dengerin lagu “Bye-Bye” dari Raisa. Salah satu lirik yang paling Popbela.com suka bagian ini nih, “If he doesn't appreciate you then it's time to say.. Bye bye..” Gimana? Bagus, ‘kan?

4. Lagu “Anganku Anganmu” buat kamu yang butuh semangat dari sahabat

https://www.youtube.com/embed/vV6fjXiCMEo

Seringkali kita berada di kondisi di mana kemampuan kita kurang diapresiasi, bahkan hingga dibanding-bandingkan. Situasi seperti ini memang nggak jarang bikin kita jadi nge-down. Di momen seperti ini rasanya sebuah semangat dari sahabat sangat berarti ya nggak, Bela? Tapi apa daya kalau ternyata sahabat juga sedang sibuk dengan urusannya. Eits nggak perlu sedih, coba deh dengerin lagu “Anganku Anganmu”

Lagu ini memang punya makna mendalam tentang seseorang yang mengingatkan sahabatnya untuk tetap fokus dengan mimpinya tanpa menghiraukan omongan orang lain. Buat kamu yang belum tahu nih, ini adalah pesan yang Raisa sampaikan ke Isyana di awal karirnya lho, sweet banget ya mereka! 

Kangen melihat kolaborasi dari dua musisi ini? Nggak perlu nunggu lebih lama lagi, karena Raisa dan Isyana akan hadir secara live di Instagram @sunsilkid tanggal 14 Juli 2019 pukul 15.00-16.00 nanti. Di sini mereka akan membagikan cerita tentang pengalaman pribadinya untuk menjadi perempuan yang #TakTerhentikan dan selalu passionate sama hal-hal yang mereka sukai! Penasaran bakal seperti apa? Langsung follow @sunsilkid dan catat tanggalnya di kalender kamu sekarang juga ya, biar nggak terlewatkan. 

5. Si dia ragu sama kamu? Lagu “Keep Being You” ini cocok nih buat gambarin suasana hatimu

https://www.youtube.com/embed/qwN01jlSD8c

Nggak bisa dipungkiri, kadang ada kondisi di mana pasangan ragu dengan hubungan yang sedang kita jalani. Nggak perlu menghakimi diri sendiri kok, terkadang permasalahannya ada di dalam diri pasangan yang ragu dengan kondisinya. Di saat seperti ini, penting banget nih buat meyakinkan pasangan tetap menjadi dirinya sendiri. Butuh semangat untuk melakukan ini? Langsung aja masukin lagi “Keep Being You” di playlist kamu! 

Jadi, mana yang paling kamu sukai?