5 Keseruan Kelas Inspirasi Sunsilk Bareng Febby Rastanty & Chef Nadya

Berani buat jadi cewek yang ‘unstoppable’?

5 Keseruan Kelas Inspirasi Sunsilk Bareng Febby Rastanty & Chef Nadya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Salah satu sektor yang paling terdampak dari pandemik adalah sektor ekonomi yang berujung pada dirumahkannya banyak pekerja. Angka orang yang dirumahkan pun mencapai lebih dari 3 juta penduduk Indonesia yang di antaranya adalah perempuan. Berangkat dari fenomena ini, Sunsilk bersama Popbela.com berkolaborasi untuk mendorong perempuan terus berkarya dan jadi sosok yang tak terhentikan.

Bertempat di studio IDN Media, pada tanggal 26 - 27 September 2020 Sunsilk bekerja sama dengan Popbela.com menyelenggarakan Kelas Inspirasi Sunsilk yang dilakukan secara online untuk para perempuan yang sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan coaching class langsung dari Febby Rastanty selaku actress and lifestyle content creator dan juga Chef Nadya sebagai Chef Unilever Food Solutions. Mau tahu bagaimana keseruan dan inspirasi apa saja yang dibagikan coach kita pada hari itu? Keep scrolling, Bela!

1. Bikin social media jadi tempat berkarya di Content Creation Coaching Class bareng Febby Rastanty

Coaching class pertama yang digelar Sunsilk dan Popbela.com adalah Content Creation coaching class bersama Febby Rastanty. Selama kelas berlangsung, Febby banyak memberikan informasi seputar konsep pembuatan konten di media sosial hingga ke ranah tenis yang meliputi hal-hal seputar editing bahkan hingga waktu terbaik untuk mengambil foto. Saat ditanya soal membuat konten yang hits dan viral, Febby ikut angkat bicara nih, ia mengungkapkan bahwa tidak ada rumus baku untuk hal yang satu ini.

“Aku lebih ke arah memproduksi konten yang berkualitas, kalau misal viral ya secara general kalau kontennya berkualitas dan bagus, maka akan disukai oleh followers aku. Untuk itu aku cari-cari berita yang up to date, aku harus well-informed dengan apa yang terjadi di dunia saat ini,” ungkap Febby. 

2. Dunia content creation ternyata nggak jauh dari public speaking

Salah satu hal yang juga di-highlight dalam kelas ini adalah bagaimana seorang content creator harus dapat menyampaikan pesan dengan yakin dan penuh rasa percaya diri. Hal inilah yang dimiliki oleh Febby saat ia tampil di depan kamera. Dalam kelas ini, Febby ikut berbagi rahasianya agar selalu tampil percaya diri. Hal pertama yang ia lakukan adalah dengan banyak belajar, karena bekal dari rasa percaya diri adalah wawasan yang luas. 

“Selain itu juga harus banyak-banyak latihan, latihan ngomong di depan kaca, ngobrol di depan kamera, ngobrol sama orang. Tapi ada satu lagi yang penting yaitu penampilan, karena nggak bisa dipungkiri kalau penampilan ok kepercayaan diri otomatis meningkat,” ujar Febby. 

Febby juga mengaku bahwa keindahan rambut nggak hanya penting untuk kontennya di media sosial saja tetapi juga untuk meningkatkan mood dan kepercayaan dirinya. Untuk saat ini Febby sedang menggunakan rangkaian perawatan rambut Sunsilk Black Shine Shampoo & Conditioner. Bocoran dari Febby nih, ternyata ia keramas setiap hari menggunakan Sunsilk Black Shine lho karena semakin keramas rambut justru semakin halus dan lembut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here