7 Drama Korea Romantis Berepisode Pendek Ini Pas Ditonton Saat Weekend

Nggak banyak episode jadi bisa cepat selesai

7 Drama Korea Romantis Berepisode Pendek Ini Pas Ditonton Saat Weekend

Drama Korea memang selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari genre action, misteri hingga romantis, semua bisa kamu temukan di drama Korea. Dari semua genre drama yang ada, drama romantis selalu memiliki peminat yang sangat banyak. Nggak heran kalau banyak drama romantis yang mendapat rating tinggi, namun nggak jarang pula justru mendapat rating yang buruk.

Umumnya jumlah episode di drama Korea adalah sebanyak 15 hingga 20 episode. Namun ada beberapa drama yang memiliki episode yang kurang dari 10. Berikut adalah drama romantis Korea yang punya episode singkat. Cocok banget ditonton di sela-sela kesibukan dan saat weekend. Drama apa saja ya?

1. Adolescence Medley

7 Drama Korea Romantis Berepisode Pendek Ini Pas Ditonton Saat Weekend

Drama yang juga dikenal dengan nama Puberty Medley ini hanya memiliki 4 episode lho! Ceritanya juga sangat seru karena membahas indahnya cinta pertama di SMA. Cerita bermula ketika Choi Jung Woo flashback ke jaman SMA. Dulu waktu masih remaja, Jung Woo sering pindah sekolah karena pekerjaan ayahnya. Suatu hari ia pindah ke suatu desa dan bersekolah di Namil High School.

Karena terlalu sering pindah sekolah, Jung Woo terbiasa menjadi "orang yang tak terlihat" dan telah memutuskan untuk tidak berteman. Namun saat di Namil High School, Jung Woo jadi punya banyak teman dan kemudian ia jatuh cinta dengan Yang Ah Young yang merupakan ketua kelasnya.

Awalnya Jung Woo nggak serius suka sama Ah Young, ia malah sebal sama Ah Young karena pernah ngatain dia sebagai orang yang suka cari perhatian. Namun seiring berjalannya waktu, Jung Woo jadi beneran suka sama Ah Young. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Tonton saja dramanya.

Oh ya di sini kamu bisa melihat akting Kwak Dong Yeon dan Lee Se Young yang cute.

2. Splash Splash Love

Kalau drama yang satu ini terdiri dari 2 episode aja! Drama yang ditayangkan pada Desember 2015 lalu ini sukses menyita perhatian pemirsa. Bahkan popularitas drama ini semakin meningkat dengan banyaknya pemirsa yang berharap drama ini dibuat season 2. Drama ini dibintangi oleh Doojoon BEAST dan Kim Seul Gi sebagai pemeran utama.

Kim Seul Gi berperan sebagai Jang Dan Bi, seorang siswa yang tidak bersemangat belajar yang membuang kertas ujian SAT miliknya dan jatuh ke dalam sebuah genangan gaib yang kemudian membawanya berteleportasi ke era Kerajaan Joseon. Sementara Yoon Doo Joon berperan sebagai Raja Joseon, Lee Do.

Dia adalah seorang yang dihormati tetapi dia tidak pernah memiliki teman. Jang Dan Bi adalah teman wanita pertamanya. Dia menajdi raja muda para periode tersebut dimana dia berada dalam situasi yang sulit karena rakyatnya menderita kelaparan dan kekeringan.

Bagi kamu pecinta drama historical, drama yang satu ini wajib ditonton!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here