Jika kita ingin mengedit foto atau foto orang, bisa menggunakan Photoshop. Tapi, kita harus mempelajari beberapa tekniknya dulu, nggak bisa langsung edit. Nah, kalau foto-foto kocak berikut ini diedit seadanya dan semampunya makanya hasilnya malah bikin ngakak. 

Banyak kelakuan orang India yang sering viral di media sosial, salah satunya soal editan foto kocak mereka. Seolah bergaya bareng artis, editan yang terbilang masih kasar ini malah menuai tawa. Penasaran seperti apa? Berikut ini foto-foto editan kocaknya.

1. Demi bisa punya foto bareng Scarlett Johansson dan datang di ajang bergengsi

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

2. Ditutupin dulu biar sopan, nah gitu baru bener

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

3. Hey, aku raja lho, lihat dong... Narsis ya?

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

4. Aduh, itu muka kenapa gede banget di situ?

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

5. Ciee punya temen baru, hahaha. 'New Frend' banget?

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

6. Kenapa jadi gitu badannya? Shahrukh Khan kasihan amat

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

7. Imajinasi terlalu tinggi ini yang ngedit foto, tapi nggak apa-apa, kreatif bro!

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

8. Hebat nih dilukis saat berdiri di atas api

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

9. Wah bawa motornya jinjit deh nih kayaknya?

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

10. Itu mbaknya kasihan deh ikut kefoto yang di belakang

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!

11. Ceritanya bangga punya teman hantu, ada-ada saja sih

11 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

Nah, itu tuh foto-foto editan kocak yang bikin ngakak. Namanya juga cuma buat lucu-lucuan jadi tahan jempol biar gak ngehina ya. Salam kocak! 

 

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di laman IDNTimes.com dengan judul "14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!"