Senin (14/1) para cast dan kru film Keluarga Cemara mengadakan konferensi pers serta syukuran di Ecology Bistro, Kemang, Jakarta Selatan. Acara konferensi pers dan syukuran ini dihadiri sejumlah cast film Keluarga Cemara. Mulai dari Nirina Zubir, Widuri Puteri sampai Kafin Sulthan. Tak ketinggalan juga kreator film Keluarga Cemara, Arswendo Atmowiloto.

Film yang diadaptasi dari serial televisi populer di tahun 1996 ini telah mencapai lebih dari satu juta penonton pada hari kesepuluh penayangannya. Jumlah penonton film Keluarga Cemara diprediksi akan terus bertambah setiap harinya. Bukan tanpa sebab, film Keluarga Cemara dapat dinikmati semua penonton setia perfilman Indonesia karena bertepatan dengan berakhirnya liburan akhir tahun.

Hebat! Film Keluarga Cemara Raih Satu Juta PenontonPhotos of Suhaiela

Film yang mengisahkan tentang keluarga ini mengingatkan kita bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga. “Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk penonton Indonesia. Bahwa akhirnya, saya sama Angga rintis bahwa kami percaya energi yang kami keluarkan untuk sebuah konsistensi yang begitu melekat pada akhirnya bisa diterima penonton Indonesia,” ujar Anggia Kharisma selaku produser film Keluarga Cemara.

Kesuksesan film Keluarga Cemara ini bukan hanya pencapaian yang luar biasa untuk film ini saja, tapi juga menjadi pencapaian yang besar untuk industri perfilman Indonesia yang membuka awal tahun 2019. Ditambah, genre film Keluarga Cemara tergolong semua umur sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film Keluarga Cemara. Kamu sudah menontonnya belum, Bela?

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Keluarga Cemara