Daftar Drama Heo Joon Ho selain Missing The Other Side 2

Selain 'Missing: The Other Side 2', Heo Joon Ho Juga Mainkan Peran Ini

Ada tiga karakter yang pernah diperankan Heo Joon Ho

Selain 'Missing: The Other Side 2', Heo Joon Ho Juga Mainkan Peran Ini

Musim 2 dari drama Missing: The Others Side telah tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu. Seperti season sebelumnya, Missing: The Others Side 2 tetap bercerita tentang dua manusia yang bisa masuk ke dalam desa para arwah. Kim Wook (Go Soo), mantan penipu yang yatim piatu sejak kecil dan Jang Pan Seok (Heo Joon Ho), seorang ayah yang mendedikasikan hidupnya untuk mencari putrinya yang hilang.

Dalam Missing: The Others Side 2, kedua manusia spesial ini kembali menemukan desa para arwah yang jasadnya belum ditemukan. Ternyata di desa itulah putri Jang Pan Seok sempat tinggal sebelum akhirnya pergi karena jasadnya sudah ditemukan. Pak Jang sangat populer di desa itu karena putrinya selalu membanggakan betapa baik dan hebat ayahnya. Anak-anak desa yang jadi teman putrinya langsung akrab dengan Pak Jang.

Nah, selain jadi ayah yang baik hati dan penyayang, sudah banyak karakter lain yang pernah diperankan Heo Joon Ho. Apalagi pria kelahiran 14 April 1964 ini termasuk aktor senior yang dihormati di Korea Selatan. Ini dia beberapa karakter drama yang dibintangi Heo Joon Ho. Kamu bisa menyaksikan aktingnya dalam semua drama ini di Viu.

Kim Dae Mok - The Emperor: Owner of the Mask (2017)

Selain 'Missing: The Other Side 2', Heo Joon Ho Juga Mainkan Peran IniDok. Viu

Drama tentang pertarungan merebut kekuasaan dalam kerajaan Joseon selalu menarik karena penuh intrik dan akal licik para petarungnya. Tidak terkecuali drama The Emperor: Owner of the Mask (2017). Bercerita tentang Putra Mahkota Yi Sun (Yoo Seung Ho) yang dibesarkan secara rahasia oleh ayahnya, King Yi Yoon karena takut nyawanya diancam oleh Kelompok Pyunsoo, organisasi rahasia yang menguasai pemerintah.

Ketika akhirnya King Yi Yoon dibunuh oleh Kelompok Pyunsoo, Putra Mahkota Yi Sun melarikan diri agar bisa selamat. Tapi, posisi Yi Sun malah digantikan oleh Putra Mahkota palsu oleh Kelompok Pyunsoo dan dijadikan Raja agar bisa mudah dikuasai oleh kelompok rahasia tersebut. Untuk mencegah kehancuran kerajaan, Putra Mahkota Yi Sun yang asli harus kembali ke istana dan mengambil alih posisinya sebagai Raja.

Dalam drama ini, Heo Joon Ho berperan sebagai tokoh penjahat utama, Kim Dae Mok, sang pemimpin Kelompok Pyunsoo yang ingin menguasai pemerintahan dan kerajaan Joseon. Kim Dae Mok adalah penjahat ambisius yang tidak segan melakukan berbagai cara kotor untuk mendapatkan keinginannya. Termasuk membunuh cucu perempuannya sendiri karena lebih loyal ke Putra Mahkota. Dia juga mencuci otak para pejabat pemerintahan dan kerajaan dengan obat misterius.

Yoon Hui Jae - Come and Hug Me (2018)

Selain 'Missing: The Other Side 2', Heo Joon Ho Juga Mainkan Peran IniDok. Viu

Sepertinya Heo Joon Ho masih laris berperan sebagai penjahat utama di drama. Kali ini dalam drama Come and Hug Me, dia berperan sebagai pembunuh berantai berdarah dingin. Come and Hug Me berkisah tentang seorang perwira polisi bernama Chae Do Jin (Jang Ki Yong) yang punya ayah seorang pembunuh berantai. Waktu masih kecil, dia berkenalan dengan gadis yang menjadi cinta pertamanya, Han Jae Yi (Jin Ki Joo). Tapi, kemudian keduanya berpisah karena ayah Do Jin, Yoon Hui Jae (Heo Joon Ho) membunuh kedua orang tua Han Jae Yi.

Hingga dewasa pun, Do Jin dihantui perasaan bersalah atas perbuatan ayahnya dan ingin ayahnya itu diadili. Makanya dia pun bekerja sama dengan Han Jae Yi untuk menangkap sang ayah. Han Jae Yi dewasa meskipun mengalami trauma berat, tidak pernah menyalahkan Do Jin atas perbuatan ayahnya. Keduanya pun masih saling jatuh cinta seperti saat mereka masih anak-anak. Jadi, usaha untuk mendapatkan keadilan telah mendekatkan mereka kembali sebagai pasangan kekasih.

Akting Heo Joon Ho sebagai Yoon Hui Jae, tokoh penjahat psikopat patut dipuji dalam drama ini. Dia bisa membuat penonton kesal sekaligus takut akan kejahatannya. Yoon Hui Jae sangat ingin menjadikan anaknya Do Jin sebagai pembunuh seperti dirinya. Makanya selain membunuh orang tua Han Jae Yi, dia juga mengincar nyawa kekasih anaknya itu. Bahkan setelah dipenjara pun, dia masih bisa kabur dan membunuh beberapa orang lagi sebelum akhirnya ditangkap kembali oleh Do Jin.

Choi Tae Kook - Why Her (2022)

Selain 'Missing: The Other Side 2', Heo Joon Ho Juga Mainkan Peran IniDok. Viu

Alur cerita tentang para penegak hukum juga termasuk favorit dalam Kdrama. Termasuk dalam drama yang juga dibintangi Heo Joon Ho berikut ini. Drama Why Her berkisah seputar kehidupan seorang pengacara muda berbakat bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang bekerja di TK Law Firm, salah satu badan hukum terbaik di Korea. Suatu hari dia terlibat kasus yang membuatnya harus cuti sementara dari TK Law Firm dan bekerja sebagai dosen di sekolah hukum, Seojung University.

Di sana dia bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Youp), mahasiswa hukum yang lugu, namun punya masa lalu yang kelam. Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan berusaha semaksimal mungkin untuk melindunginya dari bahaya. Ketika Oh Soo Jae difitnah dan dibawa ke pengadilan atas tuduhan palsu, Gong Chan adalah orang yang paling percaya dia tidak bersalah dan ikut membantunya mendapatkan keadilan.

Nah, di drama ini, Heo Joon Ho berperan sebagai atasannya Soo Jae, Choi Tae Kook, direktur TK Law Firm yang paling disegani oleh para pejabat hukum. Oh Soo Jae sangat menghormati dan setia sama atasannya ini. Karena dia memang pintar menyembunyikan watak aslinya. Padahal sebenarnya Choi Tae Kook adalah orang yang sangat ambisius yang tidak peduli melanggar hukum demi mendapatkan keinginan dan kekuasaan.

Itulah tadi daftar serial drama yang pernah dibintangi oleh Heo Joon Ho. Ada lagi yang kamu tahu, Bela? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 8 Drakor Favorit Tim Popbela, Wajib Kamu Tonton Sebelum 2022 Berakhir!

Baca Juga: 3 Siswa SMA Korea Utara Dihukum Mati Karena Nonton Drakor

Baca Juga: 5 Kepingan Konflik dalam Drakor Lee Seung Gi, 'The Law Cafe'

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

9 Potret Rumah Mewah Doja Cat di Beverly Hills, Bergaya Bohemian Chic

9 Potret Rumah Mewah Doja Cat di Beverly Hills, Bergaya Bohemian Chic

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Inspiration

Review 'Operation Fortune: Ruse De Guerre': Film Komedi Berkedok Aksi

Review 'Operation Fortune: Ruse De Guerre': Film Komedi Berkedok Aksi