Bela, akhir-akhir ini cuaca memang sulit ditebak dan tidak bersahabat. Pagi hingga siang panas dengan matahari terik, namun sore ke malam bisa hujan deras. Tak hanya bisa membuat tubuh gampang sakit, cuaca tersebut menjadi situasi yang ideal untuk nyamuk berkembang biak.

Supaya nyamuk tidak berkembang biak dengan cepat, kita harus rajin membersihkan rumah. Untuk mencegah dan melindungi diri dari nyamuk, raket nyamuk listrik perlu kita miliki agar dapat membunuh nyamuk dengan cepat.

Berikut ini rekomendasi merk raket nyamuk listrik dan harganya yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya. Apa saja?

1. Starco Raket Nyamuk 3 in 1 RN-777

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaShopee.co.id

Rekomendasi raket nyamuk pertama adalah Starco Raket Nyamuk 3 in 1 RN-777. Sesuai namanya, raket nyamuk ini memiliki tiga keunggulan sekaligus. Pertama, kamu bisa menggunakan bagian raketnya untuk membunuh nyamuk atau serangga lainnya. Seperti, lalat dan laba-laba.

Keunggulan kedua, adanya senter di bagian bawah jaring yang bisa menerangi ruangan saat kondisi cahayanya redup atau gelap. Keunggulan ketiga, bagian bawah raket memiliki senter yang bisa dilepas pasang. Untuk mengisi daya, Starco Raket Nyamuk 3 in 1 RN-777 hanya perlu di-charge dalam waktu 8-10 jam. 

Harga: Rp49.900

2. Mosquito Swatter Battery

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaDok. Internet

Selanjutnya ada Mosquito Swatter Battery yang tak perlu di-charge untuk dapat menggunakannya. Kamu hanya memerlukan dua buah baterai berukuran AA untuk dapat menggunakan Mosquito Swatter Battery ini. Sehingga, jika kamu membawanya ke luar ruangan atau bepergian, kamu tak perlu repot mencari sumber listrik.

Kelebihan lain dari Mosquito Swatter Battery dibanding produk serupa lainnya adalah bobotnya yang ringan. Mosquito Swatter Battery akan sangat memudahkan jika dibawa ke luar rumah karena praktis dan tidak memberatkan barang bawaanmu.

Harga: Rp49.000

3. USAMS Electric Mosquito Swatter

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaShopee.co.id

USAMS Electric Mosquito Swatter menjadi rekomendasi raket nyamuk listrik yang canggih, namun harganya tetap terjangkau. Untuk menggunakan USAMS Electric Mosquito Swatter, kamu tak perlu memegangnya. Cukup meletakannya pada holder yang sudah tersedia, dan raket nyamuk ini akan berdiri dengan sendirinya di atas meja atau menempelkan holder-nya di dinding.

Memiliki kapasitas 1200 MAh, USAMS Electric Mosquito Swatter dapat digunakan secara maksimal dengan hanya diisi ulang selama 2 jam saja. Jaringnya yang sangat rapat, membuat nyamuk dan serangga tak bisa lolos begitu saja saat melewati USAMS Electric Mosquito Swatter ini.

Harga: Rp175.000

4. AOKI Raket Nyamuk Baterai Lithium

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaDok. Shopee

Bela, apakah kamu menginginkan raket nyamuk yang tahan lama tanpa harus sering mengisi daya? Jika iya, maka AOKI Raket Nyamuk Baterai Lithium ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Raket nyamuk satu ini memiliki kekuatan aliran listrik mencapai 5000 voltage yang dapat membasmi nyamuk dengan maksimal. Jaringnya yang rapat, juga mampu menjaring nyamuk dan serangga dengan tepat tanpa terlewat.

Harga: Rp43.800

5. Visicom Raket Nyamuk Mini

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaTokopedia.com

Raket nyamuk Visicom Raket Nyamuk Mini memiliki keunggulan dari segi ukuran dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Yakni, ukurannya hanya 31x15 cm yang membuatnya mudah disimpan di laci atau mudah dibawa ke mana pun.

Selain itu, Visicom Raket Nyamuk Mini memiliki bentuk yang unik. Yaitu, mirip dengan telapak tangan dan tidak hanya berbentuk oval seperti raket pada umumnya.

Harga: Rp33.500

6. HIT Expert Raket Nyamuk

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaYouTube.com

HIT bukan hanya memproduksi obat anti nyamuk yang mudah ditemukan di supermarket. Tapi, HIT juga memproduksi HIT Expert Raket Nyamuk yang bisa melindungi kamu dari nyamuk dan serangga.

Kelebihan HIT Expert Raket Nyamuk ini adalah memiliki rangka yang kokoh dan tahan banting. Selain itu, raket nyamuk berwarna biru ini juga tak perlu menghabiskan waktu lama untuk mengisi daya. Kamu bisa menggunakannya selama satu bulan jika daya dalam raket diisi penuh. Praktis bukan?

Selain itu, HIT Expert Raket Nyamuk dilengkapi dengan senter di bagian bawahnya yang bisa dilepas. Jadi, saat di rumahmu sedang mati listrik, HIT Expert Raket Nyamuk bisa kamu manfaatkan sebagai pencahayaan darurat.

Harga: Rp130.000

7. Hongzhuo Raket Nyamuk

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaShopee.co.id

Hongzhuo Raket Nyamuk menjadi rekomendasi raket nyamuk dengan harga yang cukup terjangkau, namun dengan kualitas yang tak main-main. Raket ini memiliki kekuatan listrik 4200 volt yang mampu mematikan nyamuk dan serangga dalam sekali sengatan.

Saat pertama kali membelinya, kamu harus mengisi dayanya selama 8-15 jam terlebih dulu sebelum menggunakannya. Hal ini harus kamu lakukan agar dapat bekerja dengan maksimal.

Harga: Rp38.500

8. Luby Raket Nyamuk

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaShopee.co.id

Salah satu cara menggunakan raket nyamuk yang maksimal adalah dengan mengibaskannya agar tepat mengenai nyamuk dan serangga yang berkumpul. Tapi, lama-lama tentu hal ini membuat kita lelah dan tidak praktis. Kini, kamu tak perlu repot lagi saat menggunakan raket nyamuk. Sebab, Luby Raket Nyamuk memiliki dudukan yang bisa membantumu melindungi diri dari nyamuk tanpa harus dikibaskan.

Kelebihan lain dari Luby Raket Nyamuk ini adalah adanya lampu LED violet yang menyala terus menerus meski tidak dipegang. Sehingga, nyamuk dan serangga akan terpancing datang tanpa harus mengibaskannya.

Harga: Rp99.500

9. Raket Nyamuk Mitsui

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaBlibli.com

Rekomendasi raket nyamuk selanjutnya adalah Raket Nyamuk Mitsui. Raket nyamuk satu ini cukup ampuh untuk melindungi diri dari nyamuk dan serangga karena daya sengatnya yang tinggi dan aman digunakan di rumah. 

Kelebihan lain yang membuat Raket Nyamuk Mitsui banyak direkomendasikan adalah adanya senter LED di bagian bawanya yang mudah dilepas. Sehingga, kamu bisa menggunakannya secara terpisah meski tidak sedang menggunakan raketnya.

Harga: Rp37.500

10. GM Bear Raket Nyamuk

Lindungi Diri, Ini 10 Rekomendasi Raket Nyamuk Listrik dan HarganyaBiggo.id

Selain dapat berdiri karena dilengkapi dengan penopang yang kokoh, GM Bear Raket Nyamuk memiliki keunggulan yang tak dimiliki produk serupa lainnya. Yaitu, menggunakan kabel USB sebagai pengisi dayanya. Jadi, saat kamu tidak menemukan aliran listrik, kamu bisa menggunakan power bank untuk mengisi daya.

Bentuknya yang elegan dan memiliki penyangga, membuat raket nyamuk satu ini menjadi pilihan yang pas untuk digunakan sehari-hari.

Harga: Rp79.900

Itulah tadi daftar rekomendasi merk raket nyamuk beserta harganya yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu, ya.

Baca Juga: Bikin Semakin Canggih, 10 Rekomendasi Produk Smart Home dan Harganya

Baca Juga: 8 Rekomendasi Merek Alarm Anti Maling Berserta Keunggulan dan Harga

Baca Juga: 10 Rekomendasi Dekorasi Pajangan Spider-Man dan Harganya