Deretan Fakta Pyo Ye Jin, Pemeran Ahn Go Eun di 'Taxi Driver 2'

Hackers cantik ini ternyata memiliki fakta menarik, lho!

Deretan Fakta Pyo Ye Jin, Pemeran Ahn Go Eun di 'Taxi Driver 2'

Tim Rainbow Taxi yang andal dalam memburu dan menghukum para penjahat nakal kembali bergabung dalam Taxi Driver 2 yang tayang di Viu. Ini artinya para penggemar akan bisa melihat aksi para anggota Rainbow Taxi, termasuk sang hackers cantik, Ahn Go Eun. Anggota termuda Rainbow Taxi ini adalah satu-satunya perempuan di tim, namun kemampuannya sangat diperlukan dalam setiap misi.

Aktris yang memerankan Ahn Go Eun adalah Pyo Ye Jin yang sudah bermain di berbagai drama keren. Di antaranya What's Wrong with Secretary Kim (2018) dan VIP (2019). Sebelum mulai menonton kembali aksi Pyo Ye Jin di Taxi Driver 2, kita cek dulu beberapa fakta tentang aktris kelahiran 3 Februari 1992 ini.

Mantan pramugari

Deretan Fakta Pyo Ye Jin, Pemeran Ahn Go Eun di 'Taxi Driver 2'

Ternyata karier pertama Pyo Ye Jin setelah lulus sekolah bukanlah langsung menjadi aktris. Pencinta hewan anjing ini pernah berprofesi sebagai pramugari pesawat. Pyo Ye Jin lulus dari Baekseok Art College dengan jurusan Associate Degree in Flight Service. Karena background pendidikannya ini, di usia 19 tahun, Pyo Ye Jin sudah mulai bekerja sebagai pramugari pesawat.

Dia resmi tercatat sebagai pramugari Korean Air sejak tahun 2011 hingga 2013. Dalam acara MBC's I Live Alone, Pyo Ye Jin sempat mengaku merasa tertekan saat menjadi pramugari. Sebagai pramugari, ia harus menyembunyikan emosi ketika sedang melayani penumpang. Padahal ia adalah orang yang bebas meluapkan emosiku. Jadi, Pyo Ye Jin merasa ini bukanlah karier yang ingin ia jalani untuk seterusnya.

Pyo Ye Jin pun lalu berpikir keras tentang karier yang lebih cocok dengan sifatnya. Saat itu ia tiba-tiba berpikir sepertinya menyenangkan untuk mencoba berakting. Karena dengan berakting, ia bisa mengeluarkan berbagai macam emosi. 

Perjuangan menjadi aktris

Tapi untuk bisa memulai langkah menjadi seorang aktris bukanlah hal yang mudah bagi Pyo Ye Jin. Pertama-tama dia tes situasi dulu dengan mencoba menjadi cameo di sebuah drama MBC berjudul Here Comes Mr. Oh di tahun 2012. Setelah merasa cocok dengan akting, langkah kedua adalah meyakinkan kedua orangtuanya kalau perubahan kariernya ini memang tepat.

Dalam wawancaranya dengan Star News Korea, Pyo Ye Jin mengatakan kalau berhadapan dengan orangtuanya adalah yang tersulit. Dia bahkan sampai menulis surat panjang lebar untuk menjelaskan alasan dia memilih berhenti jadi pramugari dan beralih menjadi aktris.

Selain itu, ia juga harus berusaha dari nol lagi dengan mencari sendiri guru yang bisa mengajari membaca script dan membuat profil sendiri untuk memperkenalkan diri ke agensi. Saat di lokasi syuting pun ia banyak bertanya dengan sutradara dan cast lainnya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here