Balut Kehangatan Natal Bersama 5 Lagu Natal Populer Terbaik

Jangan lupa masukkan ke dalam playlist kamu, ya!

Balut Kehangatan Natal Bersama 5 Lagu Natal Populer Terbaik

Ketika berbagai tempat dan dekorasi mulai didominasi warna merah dan hijau di bulan Desember, perasaan hati semakin gembira pertanda Hari Raya Natal akan segera tiba. Pada saat ini pula, biasanya agenda berkumpul bersama yang tercinta mulai terencana.

Entah berencana untuk berkumpul menikmati makan siang atau malam bersama, melakukan sesi foto dengan warna baju senada, saling bertukar kado atau membagikan dokumentasi dekorasi Natal yang menghiasi rumah; momen tersebut akan terasa lebih hangat ditemani alunan berbagai lagu Natal.

Inilah 5 lagu Natal pilihan yang cocok menemani setiap kegiatan agar hangat suasana Natal semakin terasa.

Michael Bublé – "It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas"

Balut Kehangatan Natal Bersama 5 Lagu Natal Populer Terbaik

Lagu Natal klasik "It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas" tak pernah lekang oleh waktu. Dinyanyikan dengan merdu dan lembut khas Michael Bublé membuat lagu tersebut terasa semakin hangat dalam setiap suasana Natal. "It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas" biasa berkumandang merdu di tempat umum seperti berbagai pusat belanja hingga banyak dibagikan di media sosial.

Seperti yang dilakukan artis Hollywood, Kylie Jenner hingga bintang K-pop dunia, Taeyong yang juga ikut membagikan hangat suasana Natal di rumah masing-masing melalui unggahan media sosial dengan lagu ini, dengan suara Michael Bublé terdengar mengalun lembut di latar belakangnya.

Sia – "Snowman"

Sebagai pencipta lagu dan seorang penyanyi, karya Sia memang tak pernah diragukan. Dalam lagu "Snowman" misalnya, lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 ini justru merupakan sebuah lagu tentang cinta yang dibalut dalam tema Natal melalui gambaran seorang manusia salju atau snowman.

Iramanya yang mengalun syahdu, seperti membius siapapun yang mendengarnya. Tak heran, lagu ini banyak dibagikan di media sosial TikTok pada tahun 2020 lalu, hingga muncul sebuah tagar #SnowmanSiaChallenge yang mendunia. Dalam challenge tersebut, warganet ditantang untuk menyanyikan dua bait lagu Snowman dalam satu tarikan napas saja. Sampai saat ini, terdapat lebih dari 4,2 juta video #SnowmanSiaChallenge dari berbagai kreator TikTok hingga penyanyi besar.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here