KDrama She Was Pretty menjadi salah satu drama Korea populer yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Hwang Jung Eum serta Siwon. Drama ini berkisah mengenai Kim Hye Jin yang malah berpura-pura menjadi orang lain dan menyuruh sahabatnya Min Ha-ri untuk menyamar jadi dirinya agar Ji Sung-joon tak kecewa pada dirinya. 

Bukan hanya kisahnya yang menarik dan membuat semua orang nggak mau beranjak dari sebelum serialnya selesai, She Was Pretty juga punya deretan soundtrack yang nggak kalah enak untuk didengar. Bahkan kamu bisa ketagihan saat mendengarkannya lho!

Berikut ini ada beberapa lagu soundtrack dari KDrama She Was Pretty yang wajib kalian dengarkan. Lagu apa sajakah? Intip langsung, yuk!

1. You Don't Know Me - Soyou ft Brother Su

https://www.youtube.com/embed/Ejs2u5z-I5k

Salah satu lagu yang menjadi soundtrack dari KDrama yang dibintangi Park Seo Joon, Hwang Jung Eum dan Siwon ini memang wajib masuk playlist. Pasalnya, lagu "You Don't Know Me" yang dibawakan oleh Soyou dan Brother Su memiliki melodi enak yang nggak bikin bosan walaupun didengar berulang kali. Bermelodi sendu, lagu "You Don't Know Me" ini memang pas banget ketika mengiringi adegan romansa yang penuh lika-liku dari dua karakter utamanya. Bikin ikutan baper maksimal deh lagunya! 

2. Only You - Siwon Super Junior

https://www.youtube.com/embed/LwqBZy_YMWc

Sebagai salah satu idol sekaligus aktor populer, Siwon juga ikut menyanyikan soundtrack dari drama yang dibintanginya. Siwon membawakan lagu "Only You" yang memiliki melodi yang sendu. 

Lagu tersebut juga seakan menggambarkan karakternya sebagai Kim Shin-hyuk yang harus menerima kepahitan bahwa cintanya untuk Kim Hye Jin bertepuk sebelah tangan. Dibawakan Siwon dengan penuh penghayatan, lagu "Only You" ini memang bakal membuatmu ikutan sedih juga lho.

3. One More Step - Kihyun Monsta X

https://www.youtube.com/embed/EwtIXYoi1Vg

Kihyun yang menjadi member boygroup Monsta X juga ikut mengisi lagu soundtrack dari KDrama She Was Pretty. Kihyun membawakan lagu "One More Step" yang bermelodi ceria dan energik. 

Dengan suara indahnya, tentu saja pendengar bakal dibuat ketagihan sekaligus ambyar jika lagu tersebut mengiringi adegan romantis nan manis dari Kim Hye-jin dan Ji Sung-joon serta kisah masa kecil mereka.

4. Sometimes - ZIA

https://www.youtube.com/embed/p4gD_NkS2VQ

Lagu "Sometimes" yang dibawakan oleh ZIA juga mempunyai melodi sendu yang bisa membuatmu baper maksimal. Dengan pembawaan yang penuh penghayatan dan suara merdu ZIA membuat lagu "Sometimes" begitu enak didengar dan bikin ikutan mewek lho.

Lagu ini sering mengiringi adegan di mana kadangkala Kim Hye Jin merasa menyesal telah berpura-pura tidak mengenal Ji Sung-joon yang juga mengusik dan melukai hatinya. Awas baper ya!

5. Close To You - The Carpenters

https://www.youtube.com/embed/fBuNYi0Bdjw

Satu lagi nih lagu soundtrack dari drama She Was Pretty yang mampu membuatmu baper maksimal. Apalagi kalau bukan lagu "Close To You" yang dibawakan oleh The Carpenters. Lagu tersebut memang mengiringi adegan di mana Kim Hye Jin berpura-pura tidak mengenal Ji Sung-joon dan malah meminta sahabatnya Min Ha-ri untuk menyamar menjadi dirinya. Walaupun bermelodi sendu, lagu "Close To You" tetap bakal membuatmu ketagihan, lho.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai lagu soundtrack dari KDrama She Was Pretty apa sajakah yang akan membuatmu terngiang karena keindahan melodinya. Kalian juga bakal dibuat baper dan meleleh deh!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "5 OST KDrama "She Was Pretty", Melodinya yang Bikin Ketagihan!"

Baca Juga: Sering Mengisi Soundtrack Drakor, Ini 7 Potret Memukau Punch

Baca Juga: Simak 6 Lagu Milik IU yang Selalu Mengisi Soundtrack Drama Korea Hits

Baca Juga: Christina Aguilera Bawakan Kembali Original Soundtrack Film Mulan