Lama tak terlihat di layar televisi, Putri Titian nyatanya memang mengaku kalau ia sedang istirahat dari ranah dunia hiburan. Usai melahirkan putera sematang wayangnya, Theodore Iori Liem, istri dari Junior Liem ini tak ingin buru-buru bekerja dan memilih untuk tinggal di rumah saja. 

Tidak seperti selebritas lainnya yang membuka usaha di berbagai bidang, Tian, panggilan akrab aktris satu ini ternyata punya alasan sendiri kenapa belum mau bekerja. Ini dia alasannya.

Menjadi baby sitter untuk anak sendiri

Rehat dari Dunia Hiburan, Putri Titian Tetap Sibuk Karena Hal Iniwww.instagram.com/putrititian
 

Tian pernah bilang kalau dirinya sangat posesif terhadap puteranya, maka dari itu sampai saat ini ia belum mau menggunakan jasa baby sitter. Sebagai gantinya dialah yang menjadi baby sitter untuk anaknya sendiri. 

Ia seakan tidak ingin menyiakan waktu memantau perkembangan Iori, sehingga ia sangat fokus mengurus puteranya tersebut bersama dengan suami. Dalam sebuah wawancara, Tian pernah bilang kalau dirinya sudah sangat kerepotan mengurus anaknya hingga kurang tidur, maka dari itu ia belum punya pikiran untuk kembali ke ranah hiburan.

Bisa menghasilkan uang dari media sosial

Rehat dari Dunia Hiburan, Putri Titian Tetap Sibuk Karena Hal Iniwww.instagram.com/putrititian
 

Merasa masih bisa menghasilkan uang dari media sosial, Tian pun berusaha untuk memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan lebih. 

Melalui akun media sosial Instagramnya, Tian sering menerima endorse beberapa produk mulai dari perlengkapan bayi hingga kecantikan. Tian dan Junior juga memiliki akun Youtube pribadi yang pastinya bisa mengobati rasa kangen fansnya yang lama tak melihat Tian di televisi lagi.

 

BACA JUGA: Menyesal Tinggalkan Pekerjaan Lama? Lalui Rasa Gelisahmu dengan Cara Ini