Pernah kepo nggak kenapa ya beberapa foto para artis sedang liburan bisa bagus-bagus banget, beda sama foto selfie yang kita jepret yang harus diulang beberapa kali hingga menghasilkan foto terbaik. Nah, beberapa artis ada kok yang menyebutkan pihak ketiga yang membidik foto liburan mereka yang tak lain dan tak bukan adalah seorang fotografer.

Keinginan untuk mendapatkan decak kagum dari para fansnya yang melihat foto liburannya membuat para artis ini rela merogoh kocek untuk menyewa fotografer saat liburan sebut saja Patricia Gunawan, Joe Taslim hingga keluarga Gading Marten. Tapi ternyata tidak itu saja kok alasannya, berikut pertimbangan para artis menyewa jasa fotografer saat liburan di dalam dan luar negeri.

Alasan Artis Indonesia Menyewa Jasa Fotografer Saat Liburan

Salah satu alasan kunci mengapa artis Indonesia giat menyewa fotografer untuk liburan di dalam dan luar negeri adalah untuk mendapatkan hasil foto dari momen terbaik seperti bulan madu, liburan keluarga, kunjungan religius dan sebagainya.

Tidak semua momen bisa dibidik dengan baik oleh orang biasa, sehingga disinilah peran fotografer menghasilkan foto terbaik di setiap momen liburan para artis.

Alasan Artis Indonesia Menyewa Jasa Fotografer Saat Liburan

Tidak jauh berbeda dengan kita kebanyakan, Bela. Saat berlibur, sebagian dari kita juga ingin mempublikasikan nikmatnya liburan kita melalui media sosial. 

Beberapa artis kemungkinan memiliki kemampuan yang sangat rendah di bidang fotografi sehingga menyewa fotografer adalah salah satu cara agar foto di media sosial tetap terkesan estetik dan yang melihat fotonya pun terkesan ikut juga bersama mereka menikmati liburan.

Alasan Artis Indonesia Menyewa Jasa Fotografer Saat Liburan

Kebanyakan dari artis tidak mau direpotkan dengan tongkat tripod, kamera DSLR, laptop dan sebagainya untuk menunjang hasil foto yang bagus ketika liburan. 

Apalagi sejak adanya start up fotografi yang bisa menyewa fotografer lokal di seluruh dunia mulai ada, pilihan untuk menjepret dari tangan dingin fotografer pun kini jadi pilihan banyak artis mengingat sang artis tak harus merogoh kocek lebih untuk biaya transportasi atau akomodasi.

Alasan Artis Indonesia Menyewa Jasa Fotografer Saat Liburan

Ternyata tak sedikit loh diantara kita yang akhirnya bad mood saat liburan karena hasil foto yang didapatkan tidak sesuai harapan, termasuk artis. Dibandingkan kecewa dengan hasil foto selfie yang gelap, tidak menangkap pemandangan dan sebagainya, para artis ini memilih untuk mengeluarkan uang lebih untuk menyewa fotografer.

Membayar jasa fotografer juga membuat para artis lebih menikmati liburan, karena hanya beberapa jam yang digunakan untuk sesi foto dan selebihnya si artis bisa menikmati liburannya mengelilingi tujuan wisatanya.

 

BACA JUGA: 3 Fotografer Paling Diminati Para Selebritas Indonesia