Masih ingat dengan film Into the Woods keluaran tahun 2014 yang diperankan oleh Meryl Streep? Meski film tersebut sudah tayang empat tahun lalu, kamu bisa menontonnya lagi dengan versi lebih seru. Sebab Teater Musikal Nusantara (TEMAN)  akan menggelar drama musikal Into The Woods karya Stephen Sondheim dan buku oleh James Lapine di Teater Salihara pada 22-23 Desember 2018.

TEMAN Adakan Drama Musikal Into The Woods Berstandar Internasional Popbela.com/Rara Peni Asih

Drama musikal ini pun dibuat untuk memberi angin segar di tengah kegemilangan layanan streaming seperti Netflix hingga iFlix. Meski bisnis showbiz tersebut punya market yang jauh berbeda dengan market dunia teater, tetap saja pada nyatanya kehadiran layanan nonton online ini jadi sebuah tantangan bagi TEMAN. Tetapi mereka tetap optimis untuk membuka mata millennials.

TEMAN Adakan Drama Musikal Into The Woods Berstandar Internasional Popbela.com/Rara Peni Asih

“Kami nggak takut dengan adanya layanan streaming, kita akan membuat millennials tertarik dengan cara mempromosikan acara ini di media sosial supaya mereka mau nyobain bagaimana mendapat kenikmatan dari nonton teater secara Live,” ucap Chriskevin Adefrid.

TEMAN Adakan Drama Musikal Into The Woods Berstandar Internasional Popbela.com/Rara Peni Asih

Hebatnya, TEMAN sudah mengantongi lisensi dari Music Theatre International dan dukungan penuh dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Drama musikal ini nantinya akan memadukan seni dan budaya tradisional dari sisi artistiknya. “Arahan artistik dari Into The Woods ini sendiri akan membungkus elemen-elemen budaya asing dengan budaya Indonesia. Jadi ini akan menjadi sesuatu yang sangat fresh; Sebuah pertunjukan teater musikal dengan lisensi resmi namun dengan arahan artistik yang kolaboratif dan spektakuler,” ucap Chris.

Jika kamu salah satu millennials yang tertarik nonton Into The Woods, tiketnya sudah bisa dibeli di Instagram @teman.musicals dengan harga tiket Rp350 ribu.

Baca Juga: EXI(S)T Pamerkan Karya Bertema 'From Another Time' di Dia.Lo.Gue