Hampir nggak percaya kalau tahun 2016 segera berakhir, dalam hitungan hari pun kita akan segera merayakan tahun baru 2017. Lalu sudahkah kamu membuat list resolusi di thaun mendatang? Well, kalau kamu tipe yang 'go with the flow' dan nggak terbiasa membuat resolusi, mungkin kamu akan lebih tertarik menanti film Hollywood tahun 2017 yang selalu kamu nantikan. Ini lho daftar film tahun 2017 yang nggak boleh kamu lewatkan!

1. Wonder Woman

Kemunculan Gal Gadot dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai Wonder Woman memberikan kesan perempuan yang tangguh. Dalam film ini, Gal Gadot berakting bersama Chris Pine. 

2. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
 

Kamu salah satu pengagum tokoh Captain Jack Sparrow? Yap, di tahun mendatang, Johnny Depp kembali berakting dalam film Dead Men Tell No Tales yang menjadi sekuel dari film Pirates of the Caribbean. 

3. Beauty and The Beast
 

Siapa sih yang nggak suka dengan dongeng era 90an ini? Film ini menjadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu dan nggak boleh kamu lewati Bela! Film ini dibintangi oleh Emma Watson dan akan dirilis Maret 2017 mendatang.

4. Fifty Shades Darker

Sayangnya sebagai orang Indonesia kita belum tentu bisa menikmati film fenomenal ini. Anna dan Mr. Grey akan kembali beradu akting dan film ini akan menyuguhkan hubungan intim mereka yang lebih 'berani'.

5. Kong: Skull Island

Hello world, Kong is back! Jika dilihat dari poster film ini, wujud Kong sangatlah besar, bahkan helikopter saja hanya seukuran bola mata si Kong! Hmm bagaimana ya kira-kira keseruan aksi teror dalam film ini? Pasalnya Tom Hiddleston yang berperan dalam film tersebut menjanjikan bahwa jalan cerita film ini akan spektakuler dan epic!

6. The Mummy


Kamu penggemar Tom Cruise? Berarti kamu nggak boleh melewatkan film The Mummy, Bela! Setting film ini pun menawarkan dua dunia berbeda, yakni padang pasir Mesir dan Kota London.

7. Transformer: The Last Knight

Yang mengejutkan dalam film ini adalah Optimus Prime berubah menjadi jahat dan berniat menghabisi Bumblebee dan 'majikannya' yang diperankan oleh Mark Wahlberg. 

8. The Fate of the Furious 

Bela, film The Fast and Furious ke 8 ini memang berubah menjadi "The Fate of the Furious". Film ini akan dijadwalkan pada 14 April 2017.

9. Ghost in The Shell

Ingat bagaimana kerennya akting Scarlett Johansson di film Lucy? Well kalau dilihat dari trailernya, akting Scarlett yang memerankan tokoh Motoko Kusanagi atau dipanggil The Major ini nggak kalah keren!  Film produksi DreamWorks ini akan dirilis Maret 2017.

10. Resident Evil: The Final Chapter

Film yang akan tayang pada 27 Januari 2017 ini kabarnya menjadi akhir dari sekuel Film Resident Evil lho, Bela. Jadi kamu memang wajib nonton film yang dibintangi oleh Milla Jovovich dengan latar cerita nasib umat manusia yang berada diambang kehancuran!

11. Spider-man Homecoming

Film garapan Jon Watts yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya ini akan dirilis pada 7 Juli 2017. Kabarnya sih cerita dalam film ini akan jauh berbeda dengan cerita aslinya, Bela. Film ini pun diawali dengan cerita Peter Parker yang masih menjadi siswa sekolah berusia 15 hingga 16 tahun. 

12. Logan

Film yang dibintangi Hugh Jackman dan Patrick Hewes Stewart ini bercerita mengenai operasi "transigen" yang diluncurkan pihak pemerintahan yang berniat membuat mutan anak-anak yang berperan sebagai mesin pembunuh!

13. Thor: Ragnarok

Film yang dirilis pada 3 November 2017 ini juga dibintangi  Benedict Cumberbatch lho! Sayang kan untuk dilewati? Kisah Thor: Ragnarok ini akan berpusat pada perjalanan Thor mencari senjata terhebat di alam semesta untuk mencegah kehancuran dunia yang disebut dengan peristiwa Ragnarok.

14. Star Wars: Episode VIII 

Film Star Wars: Episode VIII ini akan dirilis pada 15 Desember 2017. Jalan cerita sekuel "Star Wars: Episode 8" ini akan kembali menceritakan tentang Rey yang akan mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar dari  'Star Wars: awaken the force' .

15.  Alien: Covenant
 

Film ini akan menghadirkan pemeran aktor dan aktris cantik seperti Michael Fassbender yang akan berperan sebagai David dan Noomi Rapace berperan sebagai Elizabeth Shaw. Katanya sih cerita film ini sangat kompleks dan penonton akan dibuat tegang dengan jalan ceritanya yang menyeramkan.

 

BACA JUGA: Inspirasi Gaya Rambut Star Wars Yang Wajib Kamu Contek!