Mau menikmati gig seru ala Singapore Laneway Festival nggak harus ke luar negeri kok Bela. Soalnya di akhir pekan ini, dari tanggal 8-9 April, Blibli.com menggelar festival akbar yang memadukan konser musik sekaligus karya seni. Popbela.com yang kemarin (8/4) berkesempatan mengunjungi festival akbar Blibli Fun Festival (BFF) begitu merasakan semangat kreatif saat mengunjungi konser musik yang bertempat di Ecopark Ancol Jakarta. Bagaimana ya keseruan di hari pertama BFF?

1. Danilla Tampil Cuek di Atas Panggung

Kekinian Banget! Ini Keseruan Acara Musik Blibli Fun Festival di Hari Pertamacourtesy photo: blibli.com

Kamu salah satu fans Danilla? Well, jika kamu ngobrol dengan Danilla kamu pasti langsung mengaguminya, Bela. Musisi yang memilih genre musik pop ballad yang tampil menggunakan dress  ala bohemian ini begitu humble dan berbicara apa adanya ketika ia mengakui keterlambatannya datang. “Ya memang tadi aku mengumpat di panggung. Aku kesal karena macet, padahal aku sudah berangkat lebih awal supaya on time. Tadi aku sampai tinggalin mobilku, aku naik ojek, sampai lupa tadi parkirnya di mana. Aku kalau di panggung memang jadi diriku sendiri banget, dan ekspresif,” jawabnya ketika Popbela.com menanyakan alasannya mengekspresikan kekecewaannya terhadap kemacetan di Jakarta saat ia selesai bernyanyi di atas panggung.

2. Rendy Pandugo Nyanyikan Lagu Musisi Luar

Kekinian Banget! Ini Keseruan Acara Musik Blibli Fun Festival di Hari Pertamahttps://www.instagram.com/rendypandugo

Ketika Rendy Pandugo naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu Drake berjudul 'Hotline Bling' dan 'Shape of You' milik Ed Sheeran, pengunjung langsung semangat menikmati suara seksi musisi Indonesia ini meski harus terpapar sinar matahari yang cukup terik. Nggak heran kalau festival art, market & music ini memang sangat menarik untuk generasi millennials seperti kamu, Bela.

3. SORE mempersembahkan lagu untuk Kiswinar

Kekinian Banget! Ini Keseruan Acara Musik Blibli Fun Festival di Hari Pertamahttps://www.instagram.com/sorezeband

Kamu tahu kan siapa Kiswinar? Yap SORE yang saat itu melihat kehadiran Kiswinar di tengah kerumunan penonton langsung mempersembahkan lagu pertama ciptaan mereka berjudul “Etalase” untuk sosok Kiswinar yang sempat menjadi pembicaraan hangat di Indonesia. Lagu Etalase ini menyiratkan mengenai persahabatan yang berarti dan terus dikenang.

4. Pamerkan Karya Seniman Indonesia

Kekinian Banget! Ini Keseruan Acara Musik Blibli Fun Festival di Hari Pertamahttps://www.instagram.com/bliblidotcom

Nggak hanya sekedar memanjakan telinga mendengar musisi ternama seperti Maliq & Essential, Naif, Danilla, White Shoes and the Couples Company serta Panama. Tetapi di festival yang berlangsung selama dua hari ini juga mengajakmu untuk mengunjungi art market yang diisi oleh sosok inspiratif yang bergelut di dunia seni seperti Diela Maharani, Hari Prast feat Sheila Roswitha, Kemala Putri, The Jadugar dan Kiswinar.

Seru kan Bela? Buat kamu yang ketinggalan keseruan kemarin, bisa diprediksi hari ini BFF akan ramai banget! Soalnya musisi  asal luar negeri seperti Blonde, Goldroom hingga RAC akan menggoyang panggung di hari terakhir Bela. Tertarik datang hari ini? Siapkan baju ternyamanmu ya!

 

BACA JUGA: Contek 5 Kebiasaan Sehari-hari Para Pemimpin Sukses Ini