Budaya serba baru memang sudah sangat melekat ketika kita sambut Idul Fitri. Kalau para remaja sibuk memikirkan baju hingga aksesori yang kekinian, bagi yang dewasa dan telah memiliki penghasilan sendiri, punya handphone anyar di hari lebaran tentu sudah masuk dalam daftar alokasi dana tunjangan hari raya (THR). Kamu kah salah satu yang tertarik membeli smartphone baru mumpung punya dana lebih, Bela?

Jika ya, kamu keinginan kamu bisa terwujud nih. Sebab, kehadiran event akbar Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung selama 40 hari, mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 mendatang ini menebar promo dan harga smartphone menggiurkan! Selain bisa beli handphone baru, kamu juga bisa tukar tambah dan terima cashback jutaan rupiah. Nggak percaya? Cek seperti apa promo yang bertebaran di Jakarta Fair, Bela.

1. Stan Samsung

Jakarta Fair Wujudkan Kamu Punya Hp Baru di Hari Raya Idul Fitribgr.com

Salah satunya stan Samsung yang menawarkan seri S9 dan S9+ dengan potongan harga hingga Rp700 ribu. Di Jakarta Fair, Samsung seri S9 dijual dengan harga Rp10,7 juta, sementara S9+ ditawarkan seharga Rp12,2 juta. Tak hanya itu, untuk pembelian smartphone setiap weekend  di stan Samsung, mereka pun menawarkan potongan harga tambahan hingga Rp350 ribu, bagi pengunjung yang melakukan pembelian 5 unit pertama di hari yang sama.

2. Stan Telesindo

Jakarta Fair Wujudkan Kamu Punya Hp Baru di Hari Raya Idul Fitrisamsung.com

Tak hanya stan Samsung saja yang menyemarakkan Jakarta Fair, stan Telesindo pun ikut berpartisipasi mengadakan cleareance sale untuk smartphone dipslay dan juga demo. Sebagai contohnya, Samsung S6 di sini ditawarkan dengan harga Rp3,2 juta, atau Samsung S6 Edge+ yang dijual seharga Rp4,8 juta. Hebatnya, kamu bisa menukarkan 3 handphone lamamu untuk ditukarkan dengan gawai yang baru. Uniknya lagi, Telesindo juga menawarkan program untuk mengantar handphone langsung ke rumah, yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan ojek daring.

3. Erafone

Jakarta Fair Wujudkan Kamu Punya Hp Baru di Hari Raya Idul Fitristaging-erafone.erafone.com

Selain itu, ada juga stan Erafone yang menawarkan program lelang smartphone yang harganya dibuka pada angka Rp99 ribu. Di sisi lain, untuk pembelian beberapa produk tertentu, Erafone juga memberikan aksesori gratis seharga ratusan ribu seperti bluetooth speaker, tumi case, smartban, leather case, power bank, dan masih banyak lagi.

4. iBox

Jakarta Fair Wujudkan Kamu Punya Hp Baru di Hari Raya Idul Fitriforbes.com

Terakhir, terdapat stan iBox yang tidak ketinggalan dengan promo yang menggiurkan. Adapun promo yang ditawarkan adalah berupa cashback hingga Rp 1,5 juta untuk produk iPhone X dan iPhone 7. Sementara itu, untuk iPhone 8 dan 8 plus, pengunjung juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta.

Bagaimana, kamu tertarik dengan promo smartphone yang ada di Jakarta Fair? Kalau ya, kamu bisa datang ke area Hall D Jakarta Fair Kemayoran.

 

BACA JUGA: Ini Nih 7 Gadget Smartphone Canggih Bisa Mempermudah Hidupmu