Perankan Karakter Berbeda, 7 Film Rachel Amanda yang Wajib Kamu Tonton

Favorit kamu yang mana, nih?

Perankan Karakter Berbeda, 7 Film Rachel Amanda yang Wajib Kamu Tonton

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2000, nama Rachel Amanda justru melesat lewat perannya dalam sinetron Candy yang tayang di tahun 2007. Sejak kemunculannya di dunia akting, nama Rachel terus melesat dan ada saja karya barunya yang tayang setiap tahun.

Meski sibuk membintangi beragam judul sinetron, FTV dan film, namun Rachel tetap mengutamakan pendidikan, lho! Rachel tetap bisa lulus tepat waktu dari jurusan psikologi Universitas Indonesia di tengah jadwalnya yang padat.

Hingga tahun ini, setidaknya ada 12 judul film yang dibintanginya. Dari judul-judul film tersebut, Rachel selalu mendapatkan karakter berbeda untuk diperankan. Apa saja film-film yang pernah dibintangi Rachel Amanda? Berikut tujuh di antaranya.

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Rachel berperan sebagai Awan, anak ketiga di keluarga Narendra. Awan memiliki dua kakak, yakni Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara Aisha). Bersama-sama, mereka tampak sebagai keluarga ideal yang bahagia.

Hidup Awan berubah saat ia bertemu dengan Kale (Ardhito Pramono). Bersama Kale, Awan belajar tentang banyak hal baru. Salah satunya tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Tanpa Awan sadari, keluarganya yang terlihat baik-baik saja menyimpan rahasia besar yang akan mengubah hidupnya.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film paling sukses di tahun 2020 dengan jumlah penonton lebih dari 2 juta. Saking suksesnya, film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini bahkan sampai dibuat versi spin-off dan web series-nya.

2. Trinity Traveler

Rachel juga muncul dalam film Trinity Traveler. Ia berperan sebagai Yasmin, sahabat Trinity (Maudy Ayunda). Dalam film ini, Rachel berpenampilan berbeda dari biasanya. Ia menjadi sosok perempuan girly dengan rambut lurus berponi.

Trinity Traveler berkisah tentang perjalanan Trinity yang mendapat kesempatan melanjutkan kuliah S2 di Filipina. Meski sibuk kuliah, Trinity tetap menjalani hobinya sebagai seorang traveler

Di saat liburan, Trinity bertemu dengan seorang fotografer yang memikat hatinya bernama Paul (Hamish Daud). Keduanya merasa cocok dan saling menyayangi satu sama lain. Masalah muncul saat mereka dihadapkan dengan kesibukan yang membuat mereka sulit berkomunikasi secara intens. Berhasilkan mereka bertahan dengan hubungan itu?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here