Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!

Wah, nggak sabar ya nunggu rilis filmnya!

Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!

Bela, masih ingat serial kartun dan permainan konsol Pokémon? Waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan Nintendo ini lahir pada 1995 di Jepang. Selama bertahun-tahun, masih banyak penggemar yang tergila-gila dengan kehadiran Pokemon, mungkin kamu salah satunya.

Buat kamu yang rindu bermain dengan Pikachu dan teman-temannya, jangan khawatir! Film terbaru mereka yang berjudul “Great Detective Pikachu” akan tayang tahun depan. Sebelum menonton, ada baiknya kamu menyimak enam fakta menarik tentang film ini ya!

Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!
Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!

Trailer yang dirilis di kanal YouTube Warner Bros Picture ini telah menyita perhatian para penggemar Pokémon. Video berdurasi 2 menit 21 detik ini telah ditonton lebih dari 23 juta penonton dan disukai oleh 800 ribu orang. Para penggemar juga heboh membicarakannya di media sosial.

Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!

Pikachu sang tikus listrik yang menjadi ikon Pokémon ternyata berbulu tebal! Penggemar juga dikagetkan oleh penampilannya yang bak detektif dengan memakai topi ala Sherlock Holmes.

Ketika Pikachu berbicara dengan sang tokoh utama, Tim Goodman, suaranya yang berat dan agak serat juga menjadi kejutan tersendiri. Ternyata Pikachu nggak cuma ngomong “Pika-Pika” aja ya?

Developer asli Pokémon ternyata sudah lama membayangkan para Pokémon bisa berkomunikasi dengan manusia secara normal. Tapi, selama ini kita hanya menyaksikan Meowth saja yang melakukannya.

Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!

Ryan Reynolds yang pernah berperan sebagai karakter Deadpool kini memerankan tikus lucu, Pikachu! Dia pun membagikan antuasismenya di twitter-nya.

I think we all knew I'd wind up as a miniature detective repeatedly saying the same two words. Just didn't think it'd be this soon. #PikaPika #DetectivePikachu,” katanya.

Ada juga Rita Ora dan Justice Smith yang ikut meramaikan film ini. Pada beberapa scene yang muncul pada trailernya, para Pokémon hidup bersandingan dengan manusia.

Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!

Jigglypuff, Pokémon yang senang bernyanyi ini juga tampil di trailer dan menjadi bahan pembicaraan. Bagaimana nggak, dengan poni jambul yang menutupi dahi, Pokémon ini terlihat cemberut sambil memegang mic. Karena orang di sebelahnya tertidur usai mendengar nyanyiannya.

Selain itu, juga ada gerombolan Bulbasaur yang menyebrangi sungai dan Mr.Mime dengan gerakannya yang lucu. Kalau diperhatikan secara baik-baik, juga ada Pokémon yang tersembunyi pada beberapa lokasi di Ryme City. Seperti Dodrio, Psyduck, Greninja, Charizard, dan Squirtle.

Siap-Siap Menonton Aksi Pikachu Tahun Depan!

Sempat dikabarkan akan diproduksi oleh Universal Studios, film yang akan tayang pada Mei 2019 ini berganti rumah produksi di tengah jalan. Meski begitu, developer asli Pokémon merasa bersemangat akan ide untuk memproduksi game ini menjadi film hollywood. Mereka menyebutnya sebagai sebuah “a huge honor”.

 

Penulis : Tyas Hanina

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here