Panggilan kepada seluruh gamers pemula di Indonesia! Ada kesempatan untuk meraih hadiah total Rp 200 juta dari vivo Indonesia, untuk kamu para gamers dengan semangat juang yang tinggi. Wah, pas banget buat mengisi waktu, ya, Bela!

vivo telah mengumumkan dibukanya vivo Esports Cup 2020, bagi para gamers pemula di seluruh negeri ini. Pendaftaran pun telah dibuka pada 10 Maret hingga 25 Maret 2020 mendatang secara online di www.vivosportscup.com, dengan pembagian enam regional pulau kualifikasi. Antara lain; Sumatra, Jawa, Kalimanta, Sulawesi, Bali-NTT-NTB, serta Papua-Maluku.

vivo Esports Cup 2020 Siap Menanti Para Gamers SejatiVivo Indonesia

Nantinya, akan terpilih 32 tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang, serta 40 tim untuk kategori PUBG Mobile di masing-masing pulau regional kualifikasi. Pemenang dari setiap pulau regional kualifikasi, akan bertanding untuk babak final di Jakarta.

Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, “Kami merasa senang, karena antusias masyarakat Indonesia yang begitu positif terhadap kompetisi vivo Esports Cup 2020. Setelah dibuka sejak peluncuran vivo V19, ternyata pendaftar sudah mencapai lebih dari seribu tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan kategori PUBG Mobile di tahap awal ini.”

vivo Esports Cup 2020 Siap Menanti Para Gamers SejatiPopbela.com/Andhina Effendi

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Dukungan vivo terhadap dunia gaming khususnya esports, tentunya bukan hanya melalui kompetisi. Teknologi dan berbagai fitur pada V-series terbaru vivo, vivo V19, turut hadir untuk menunjang pengalaman gaming pengguna. Seperti yang disampaikan pula oleh Ricky Bunardi, selaku Product Manager vivo Indonesia, minggu lalu, di acara peluncuran vivo V19.

“Dengan ditenagai prosesor 675 AIE, vivo V19 sudah mumpuni untuk aktivitas gaming. Ditambah dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang juga memaksimalkan pengguna bermain game lebih tahan lama, serta fitur pengisian cepat Dual-Engine Fast Charging," jelasnya.

Jadi tunggu apa lagi, Bela? Buruan daftar sekarang, ya!

Baca Juga: Bravo! vivo Raih Posisi Smartphone Top Nomor 2 di Pasar Indonesia